Selasa, 23 September 2008

keith

setelah penantian yang sangat lama, akhirnya bisa juga nonton film ini. dah lama banget deh ni film kekna berstatus 'in production', kekna sejak tahun 2006. tapi imdb.com baru mencatat perilisannya september taun ini. hmm... kenapa ya?

anyway, dengan dirilisnya film ini, berarti fans jesse mccartney bisa mantengin dy lagi di layar tipi maupun di layar laptop. aku sih nontonnya dalem bentuk dvd, jadi ya di layar laptop. bisa dibilang sekarang jesse jarang banget nongol di film, jadi asik banget deh keith ini buat nostalgila setelah nontonin habis summerland.

ceritanya sendiri sebenernya lebih berpusat pada natalie, cewek sma yang kehidupannya perfect bener. dy punya cowok hispanic yang baik, jagoan tenis, dan sedang mengejar beasiswa buat kuliahnya. di pelajaran kimia, dia berpartner dengan keith, cowok kagak jelas yang kalo diliat rada aneh. pertamanya sih si natalie nggak suka sama keith yang aneh dan semaunya, tapi lama2 mereka kebanyakan jalan bareng sampe natalie mesti ngibul2 sama pacar aslinya.

di pertengahan film, baru ketauan kalo ternyata keith adalah penderita depresi tingkat tinggi n dy banyak boong sama natalie. boong soal tinggal di mana lah, boong soal keluarga, de el el. natalie sendiri jadi pusing n kalah mulu waktu tanding tenis, sampe dy terancam nggak dape beasiswa lagi. akhirnya sendiri natalie sih ngaku kalo dy suka sama keith, tapi keithnya milih pergi aja entah ke mana gitu supaya natalie bisa ngejar cita2nya. sounds little bit weird? ya gitulah kan filmnya film indie yang agak pake mikir dulu.

pemerannya sendiri main cukup bagus. kayak elisabeth harnois yang jadi natalie, emang namanya masih asing ya, cuman dy aktingnya bagus kok. cewek kelahiran 1979 yang awet muda ini pernah main beberapa episode di one tree hill.

yang jadi keith, siapa lagi kalo bukan jmac jesse mccartney. jesse kita kenal sebagai penyanyi, dulu di boyband pra remaja dream street, setelah itu sekarang dy dah punya 3 album solo. di dunia peran, jesse dah lumayan banyak main film. setelah di serial summerland, dy ngisi suaranya theodore di alvin and the chipmunks, jojo di horton hears a who, dan yang terbaru di keith. kalo mau liat penampilan jesse di keith, yang selalu pake jaket coklat dan nyetir truk kuning, noh fotonya di atas. credit buat mtv.com, kalo mau liat foto yang lain masih banyak di situ.




0 comments: