Senin, 09 Maret 2009

baru nurunin postingan makan2 yang kemaren hehe

jadi ceritanya hari jumat malem kemaren, aku ikutan makan2 sama temen2 sekelas. kayaknya sih dalam rangka merayakan selesainya ujian mid geje itu.

awalnya aku di sms sama salah satu temen sekelas kalo nanti malem di tempatnya mas awan bakal makan2. maksudnya disuruh dateng dan disuruh patungan. waktu di sms aku lagi di amplas mau nonton kambingjantan. jelas aja aku bingung ni gimana ya enaknya, ikut apa enggak? mana jam 5 aku ada ketemuan juga sama si abe buat ngebahas gamesnya cwp.

ternyata jadi juga aku dateng, malahan kecepetan dan ikutan bantu masak. secara teknis cuman ngupasin bawang duang sih, mau ikutan masak yang laen mataku udah keburu perih duluan kena asep. ohiya, makanannya adalah bakar2an. ikan bakar sama keripik ayam arang. soalnya gosong haha.

sebagai barang bukti, di bawah ini ada foto2 yang sempet aku ambil nih. mulai dari proses motong2 bawang dan cabe, masak kangkung, sama hasil akhirnya. semoga bisa bikin kalian semua ngiler.



udah ngiler?

kalo belum baguslah.

anyway thanks ya temen2 udah ngajakin aku makan2. walopun bayar juga:D

0 comments: