Jumat, 20 Maret 2009

udah lama banget ya nggak update

wuih ternyata udah 8 hari aja lewat sejak terakhir kali aku update. alasan klasik, kayaknya nggak usah dibilang lagi ya aku sibuk banget ngurusin kuliah. dan mungkin juga udah ketularan penyakit malas update.

udah banyak banget dah kegiatan dan kejadian yang asik-asik, cuman tentu aja aku nggak bisa ceritain satu2. yang paling aku inget sih kemaren malem aku barusan karaokean di happy puppy sama temen-temen sekelas. nyanyinya nggak sebanyak joget2nya. sampe kos udah jam setengah 11 malem, keringetan karena joget plus suara abis karena nyanyi.

selain itu, beberapa hari lalu juga ada asembling pa lanjutan. akhirnya bisa tamat juga nih pa 1 tesa, lanjutannya ternyata gak 2 tesa tapi 1-3 yohanes. doain yak temen2 supaya aku makin rajin pa dan cepet naik kelas hehehe:D

terusan lagi, pengumuman tes bpk udah keluar dan aku enggak lolos. tentu aja temen2, soalnya aku nggak bisa ngerjain psikotesnya, ada yang enggak selesai kemaren. yawdah lah diikhlaskan saja. selamat buat semuanya yang lolos.

oke, udah dulu ya postingan kali ini. lagi nyari ide nih buat postingan selanjutnya. kayaknya aku bakalan nulis tentang acm. udah banyak perkembangan positif dari mereka. semoga aja mereka bakalan terus gitu.

cheers everyone!

0 comments: