Sabtu, 07 Maret 2009

nick and norah's infinite playlist



singkatnya, film ini bercerita tentang seorang cowok dan seorang cewek yang kebetulan bertemu dan baru tau kalo mereka ternyata sama2 fans band bernamawhere's fluffy.

nick, si cowok, baru putus dari pacarnya dan lagi patah hati berat. dia tergabung dalam sebuah band, di mana temen2 bandnya itu hombreng semua, cuman dia aja yang nurmal. selama ini nick cuman tenggelam dalam kesedihannya dengan bikin cd2 kompilasi buat mantannya. untuk menghibur nick, temen2 bandnya membawa nick ke semacam kafe, eh ternyata di sana secara nggak sengaja kenalan sama seorang norah.

norah, si cewek, selalu direpotin sama temennya yang pemabok berat, caroline. dialah yang secara nggak sengaja kenalan sama nick. pertamanya mereka nggak tau kalo mereka ngefans sama band yang sama dan lagi berusaha cari tau di mana sebenernya band itu bakalan manggung.

mereka berdua mengalami petualangan dengan banyak kejadian yang menarik dalam perjalanan pulang, mulai dari caroline yang ilang, mobil nick yang dikirain taksi sama orang2, dan masalah percintaan mereka masing2. waktu nick dan norah mulai naksir2an, eh malah mantan2 mereka balik buat ganggu mereka. sampe ketika mereka akhirnya udah tau di mana where's fluffy bakal manggung, nick dan norah dihadapkan pada dua pilihan: mau balik sama mantan masing2 atau nggak. tentu aja semuanya berakhir bahagia karena nick memilih nggak nonton konser dan milih pulang sama norah.

aku sendiri cukup terkesan dengan penampilan michael cera sebagai nick. tau kan michael cera yang jadi cowoknya juno? nah ntu dia tuh. memang aktor ini spesialis film2 remaja, nggak terkecuali sama film ini. aktingnya oke juga jadi remaja cowok yang patah hati dengan mukanya yang polos dan imut itu.


yang unik lagi dalam film ini, settingnya cuman dalam semalam itu duang. bisa dibilang hampir sepanjang film pemeran2nya nggak ada yang ganti baju, soalnya jarak dari film mulai sampe selesai kan cuman beberapa jam aja. keren lah untuk sebuah film yang sebelumnya nggak pernah aku denger, untung banget ya film ini masuk indonesia walopun cuman dalam bentuk vcd ori.

0 comments: