Minggu, 22 Maret 2009

wisudaan lagi dan rally

kemaren kak henny wisudaan. wah selamat nih sekarang udah boleh pake SE di belakang namanya.

ceritanya kemaren aku dateng jam 7 pagi buat bantu masak, taunya anak2 kantor semua masih pada bobo. jiah, terpaksa deh aku balik lagi buat isi bengsin sama beli pulsa. mana pagi2 belum ada toko pulsa yang buka lagi, jadi agak muter2 dikit dan akhirnya beli gak di tempat langgananku. waktu balik ke kantor, masih juga belum ada kehidupan. aku nunggu sebentar sampe yang belanja dateng.

habis itu baru deh kita mulai masak. untung masaknya cuman sangat minimalis, cuman gule ayam doang. itu aja kita udah bingung2 bumbunya gimana. udah masakannya mateng, masih lama lagi sebelum kami bisa makan, soalnya masih ada doa nasional n aku juga sempet ikutan nyari kado buat pemenang rally di gardena.

kak henny nya dateng jam 12an, weh aseli keren n cuantik bener dandanannya, soalnya warna pink semua:D kami sempet foto2 sebentar, cuman aku gak punya fotonya soale ada di kamera seseorang entah siapa yang punya kamera itu.

begitu pulang jam 1an aku langsung tidur sampe jam 4, gile enak banget tuh tidur. udah capek trus hujan lebat lagi, jadinya adem. udah gitu jam setengah 5 aku udah sampe di wisma immanuel soalnya ada rally. lagi2 aku datengnya kepagian, soalnya lum ada orang. parah.

habis rally kita rame2 makan di ayam bakar daerah gowok. sambelnya pedeeeeeeees banget. sampe rumah udah jam setengah 10. nonton x-men 2 bentar trus ketiduran sampe pagi.

what a day.

0 comments: