Kamis, 12 Maret 2009

hasil2 perdelapan final leg 2 LC

tadi malem barusan begadang liat em yu vs inter. hasilnya 2-0, tentu aja untuk keunggulan em yu. seperti yang sayang sekali udah aku perkirakan. jadinya inter kalah agregat 2-0 dan enggak bisa maju ke perempat.

karena nggak lolos itu, pak jose mourinho malah berkomentar sinis, katanya italia seneng soalnya inter enggak lolos? lho, kenapa tho the special one berpikir begitu? padahal aku sendiri sedih juga lho pak adek sepupuku itu nggak lolos. gimanapun kan kami sekota. aku sih tulus lho ngedoain inter, jadi harusnya gak usah ngmg begitu, soalnya emang mereka udah main bagus kok.

berita lainnya, arsenal menang adu tos2an dari as roma. tadinya kan mereka selama 120 menit unggul 1-0 (kan maennya di olimpico), trus adu penalti jadinya arsenal menang 7-6. selamat buat arsenal, semoga dapet hasil yang lebih baik lagi di babak2 selanjutnya. tulus nih lho ngasih ucapannya^^ buat roma juga jangan sedih ya, mungkin kalian kurang beruntung aja. kan seperti yang detik bilang, adu tos2an itu ibaratnya maen lotere.

berita lainnya lagi, kemaren juve ditahan imbang sama chelski di olimpico turin 2-2, dengan agregat 3-2 akhirnya chelski yang lolos ke perempat. bagi aku juve luar biasa banget walaupun gak lolos, soalnya dia udah berusaha sebaik mungkin. keyen aseli. makasih ya pak delpi buat penaltinya. you all rocks!

klub2 lain yang lolos ke babak selanjutnya ada vilareal, bmu, dan porto. ada rekor baru tercipta juga dari bmu yang menang 7-1 dari sporting kemaren. total agregat jadi 12-1. gile, ini liga champions apa sepakbola sawah ya skor bisa gede2 banget kayak gitu?

drawing buat babak perempat bakal dilakukan tanggal 20 maret nanti. buat siapa aja yang klubnya masih tersisa sebaiknya siap2 deg2an soalnya udah pada berat semua lawannya. aku sendiri sih netral aja, jadi selamat berjuang ya boys! tetep ada yang kurang deh dengan nggak adanya satu klub yang punya dna liga champions tapi lagi gak ikutan musim ini. kekna perempatfinal bukan perempatfinal lagi. halah. hahaha.

ohiya, ada juga sekilas update dari piala uefa, ajang yang udah ditinggalkan milan musim ini. ternyata zenit dan udinese udah dipastikan bakal ketemu di final. begitu kalo aku gak salah denger beritanya di tipi tadi pagi. kalo beneran, aseli udinese keren banget. gak aku duga kami gak bisa masuk final tapi masih ada kalian yang nge-backup italia. thanks buat anak2 udine. makasiiiiih banget.

oke, sebelum aku mengakhiri postingan ini, selamat buat semua yang lolos. buat yang nggak lolos jangan kecewa ya, seperti yang dulu pernah aku bilang: selalu ada kesempatan buat tim yang baik. best regards terutama buat juve, roma, dan inter. jangan sedih ya sodara2 seliga. taun depan kami bakalan membereskan semuanya. makanyaaaa kasih milan juara liga donk:P

sekian laporan pandangan mata dari gour-mil. ciao!

0 comments: