Rabu, 11 Maret 2009

postingan campur aduk sambil nunggu kul

halooo halooo semuanya, minmav lagi nih ya karena seharian kemaren enggak posting. bukan karena sibuk juga sih sebenernya, sempet juga login2 di blogger, cuman entah kenapa habis mencet entri baru cuman bengong aja karena nggak ada ide segar. adaaa sih sebenernya, cuman belum dapet kata2 yang tepat aja buat ngumunginnya hehehe (ohya, aku sangat pandai ngeles sekarang, sodara2).

jadi gini, begitu aku ngeliat jumlah postingan tadi, ternyata udah sampe postingan ke-488. bakalan jadi 489 begitu postingan yang ini terbit. udah tinggal 11 postingan lagi berarti menuju postingan ke-setengah-ribu.

dan parahnya aku lum dapet jawaban apa kira2 yang akan kulakukan pada blog ini. haha. entah ganti domainkah, ganti namakah, ganti layoutkah. yang jelas ganti layout sih pasti lah nanti pas ultah ke-setengah-ribu. dan pasti akan pink lagi:D so, jangan pindah channel anda, tetep stay toon di gour-mil.

gini, aku ada rencana juga sih (sekaligus buat ngerayain ultah ke-5oo postingannya gour-mil), pengin bikin rubrik2 rutin. maksudnya, aku pernah baca di beberapa blog lain yang setiap bulan ada postingan rutin, misalnya (oke, jangan ketawa baca contoh yang ini) waktu aku baca salah satu blognya power rangers mania, ada postingan tentang rangers of the month. nah aku pengin bikin semacam itu juga sih. bukaaaan, bukan ranger of the month, tapi mungkin lebih tepatnya semacam cowok of the month, atau cowok of the week atau sejenisnya. hehehe dah jelas kan salah satu ciri khasnya gour-mil adalah selalu membahas cowok2 cakep menurut webmistressnya:D

ohiya, dengan hati yang gembira adalah obat, aku mengabarkan kalo real madrid tumbang 4-0 di tangan pool. tersingkir dengan agregat 5-0. no offense tapi makasih banyak ya buat pool. entah kenapa sepertinya liga champions sama2 ada dalem dna kita ya, sayangnya musim ini dna timku agak2 bermasalah.

selain itu, masih menantikan tanding antara inter milan vs em-yu nanti malem. aku berdoa dengan tulus untuk tim adek sepupu timku, yang warnanya biru-hitam. berdoa bukan supaya kalian menang aja tapi supaya kalian menampilkan yang terbaik.

cheers everyone.

0 comments: