Rabu, 25 Maret 2009

CK edisi 1: sean cw johnson





halooo akhirnya jadi juga aku buka rubrik yang pertama di gour-mil, yaitu rubrik cowok kita alias ck. rubrik ini bakalan ngebahas beberapa hal tentang cowok2 yang aku anggap asik dan pantas untuk dibahas. bisa dari berbagai kalangan lho. nah, cukup penjelasannya, silakan nikmati ck edisi pertama ini.

tapi pasti pada bingung kan, siapa sih cowok ini? mukanya mirip nickolas gene carter tapi kok bukan?

profil singkat
perkenalkan sodara2, ini adalah sean cw johnson. lahir dengan nama panjang sean cw johnsooooooooooooooooooooon. haha, yang bener sean charles wesley robert johnson. panjang beneran kan? doski adalah seorang aktor amrik yang banyak jadi bintang tamu di serial2 besar di sana, tapi emang sih di sini enggak terkenal sama sekali. jadi pantes aja kalo yang baca postinganku ini pada bingung.

sean lahir di sarasota, florida pada tanggal yang enggak diketahui. bukannya di sana enggak ada tanggalan, tapinya sean emang dikenal sebagai pribadi yang bener2 tertutup, termasuk untuk tanggal lahir dan marital statusnya. gituh.


notable appearance
power rangers lightspeed rescue (2000)
my little eye (2002)


latest appearance
forgetting sarah marshall (2008)


fun facts
  • sean punya tinggi sekitar 6'2" (188 cm) dan dia adalah ranger merah paling tinggi. waktu di wild force yang episode forever red di mana 10 red ranger berkumpul, sean yang paling tinggi di antara mereka. haha penting gak sih?
  • sean lulusan dari rollins college, salah satu college bagus di amrik. dia lulus dari 3 major sekaligus, yaitu teater, psikologi, dan filsafat dengan GPA mendekati 4.
  • sean punya suara yang lumayan berat, gak sesuai sama mukanya yang imut2.
  • menurut kesaksian beberapa anggota sean cw johnson group di yahoo, sean ini mau lho ngebales e-mail2 yang ditujukan buat dia. aduh asik banget kalo beneran kayak gitu.

comment
sean johnson adalah salah satu aktor pertama yang aku idolain. jaman kelas 1 sma dulu, waktu aku masih sering nonton power ranger, pertama kali di situlah aku kenal sama sean. dia manis banget, bukan kayak tipikal red ranger pada umumnya. mungkin yang bisa menyaingi nekat2nya seorang carter grayson di prlr ya cuman andros di pris.

dari dulu sayang banget susaaaaah minta ampun untuk cari info tentang orang ini. dia punya sih halaman sendiri di wikipedia sama di imdb, cuman aseli kagak niat banget infonya. masa fotonya aja kagak ada. kata salah satu sean mania (namanya cestry, temen e-mailku), sean emang orangnya tertutup banget dan selalu ngejaga privasinya. padahal aku pengiiin banget tau berapa umurnya sekarang plus siapa sih istrinya kalo emang dia udah nikah. karena enggak ada infonya, aku cuman bisa ngira2 aja mungkin sekarang umurnya 20 akhir atau 30 awal. selain itu, di salah satu e-mail balesannya, sean juga bilang kalo data2nya yang di imdb itu nggak semuanya bener. nah lho, trus di mana donk kita bisa mendapatkan yang bener?

aku ada rencana sih pengin ngimel orang ini, tapi lagi ngumpulin keberanian. siapa tau seperti kesaksian temen2ku di yahoogroups emang dia mau bales. sayang banget sekarang situsnya udah gak update2 lagi. aku udah donlot semua episode prlr dan semua episode serial tv yang ada sean-nya. kalo kangen tinggal liat aja deh prlr kalo nggak my little eye yang mengerikan-gimana-gitu itu.


official web site and other site
www.seancwjohnson.com


thanks to
imdb
wikipedia
rangercentral
youtube
s250.photobucket
cestry/butterfly
sean cw johnson yahoogroup
semua pihak yang belum disebutkan


images credit to
s250.photobucket



0 comments: