Minggu, 08 Maret 2009

the house bunny



gimana kalo cewek playboy tiba2 harus jadi ibu asrama persaudaraan kampus? ini yang jadi premis utama film the house bunny.

shelley, seorang playboy bunny, tinggal dengan bahagia bersama saudara2nya dan juga hugh hefner di playboy mansion. cita2nya adalah pengin jadi miss november. suatu hari, setelah ultahnya yang ke-27, shelley diusir karena dianggap udah terlalu tua (untuk ukuran umur kelinci udah 50 taunan katanya). shelley pun bingung mau ke mana, karena dia yatim piatu dan sebelumnya nggak pernah punya rumah lain selain panti asuhan. sampe akhirnya, shelley nyasar ke suatu rumah persaudaraan kampus bernama phi iota miu.

di rumah yang mewah banget ini shelley ditolak tinggal di situ, karena selain dia bukan mahasiswa, dia juga dianggap nggak pantes. ya bener juga sih, soalnya shelley dateng ke situ pake baju yang minim banget dan nggak sopan. shelley disuruh ke rumah persaudaraan zeta aja, yang katanya lagi butuh ibu asrama. shelley beneran ke rumah zeta, dan rumahnya jauh beda dari yang tadi. rumah zeta kumel, jelek, dan udah mau diambil alih juga sama phi. anggota mereka juga cuman 7 orang, semuanya aneh2. ada yang lagi hamil gede, pake kacamata tebel, murem dan kayak gak pernah mandi, pake korset besi, malah ada yang tingginya cuman setengah dari orang biasa.

singkat cerita, shelley diterima jadi ibu asrama di situ dan dia berusaha bantu mereka untuk dapetin 30 anggota lain supaya rumah mereka nggak jadi diambil alih. mulai dari belajar make up, ke kafe dan belajar menarik perhatian cowok, sambil nikin pesta2 yang seru. tentu aja penampilan mereka sekarang udah jadi supercantik dan superseksi, bikin semua cowok suka sama mereka. dalam waktu singkat mereka pun jadi populer dan kebanjiran anggota, mengalahkan phi.

ketika zeta udah selamat, ternyata hugh hefner nelpom shelley, bilang kalo semuanya cuman kesalahpahaman dan minta shelley balik lagi ke mansion. malahan shelley bakalan dijadiin miss november. shelley tentu aja seneng banget, tapi dia nggak bisa ninggalin zeta. tapi karena kesalahpahaman yang lain (lagi), akhirnya shelley kembali juga ke mansion dan menjalani pemotretan buat miss november.

anak2 zeta tadinya udah nerima 30 orang anggota baru, tapi waktu pengiriman surat panggilan terjadi kesalahan karena keteledoran salah satu anggota mereka, jadinya surat panggilan nggak nyampe dan calon anggota mereka malahan nyasar semua ke phi. mereka langsung nemuin shelley yang lagi pemotretan dan minta bantuan buat nyelamatin rumah mereka. tentu aja mereka semua berhasil mendapatkan 30 anggota lagi dalam detik2 terakhir pemutusan dan rumah mereka nggak jadi diambil phi.

menurut aku sih film ini cukup menarik walopun ada beberapa hal yang enggak masuk akal atau berlebihan. kayak kenapa gak dari dulu aja hef nelpon shelley lagi? masak sih bisa cewek2 yang superaneh jadi cantik2 banget dalam waktu singkat? dan dari mana mereka dapet uang buat makeover rumah dan diri mereka sendiri? belum lagi buat pesta2 yang nggak tanggung2 itu. weh, namanya juga film ya.

kalo dari segi pemeran malah lebih menarik lagi. shelleynya diperankan sama anna faris. itu lho yang dulu sering maen scary movie. ada rumer willis-nya juga lho (yang pake korset besi), anak tirinya ashton kutcher ini kocak juga di sini. selain itu ada alumni american idol katherine mcphee, yang jadi harmony. lumayan oke juga aktingnya.

rekomendasi aku kalo kalian pada mau nonton sih boleh2 aja, apalagi buat yang cowok2 tuh. pasti seneng soalnya banyak cewek sekseh di film ini.


gambar dari sini.

0 comments: