Jumat, 20 Maret 2009

jarang-jarang milan bisa menang 5-1

seneng banget denger milan bisa menang dari siena 5-1. sumpah jarang-jarang ni milan bisa dapet hasil segede ini. ya emang sih mereka barusan menang 4-1 juga di minggu sebelumnya, tapi seenggaknya hasil yang ini bisa jadi lanjutan buat hasil-hasil positif yang mereka dapet.

seneng banget juga ketika ricardo dibilang udah bisa turun, tapi ternyata cideranya kambuh lagi.

lho?

adaapadenganricardo?

kayaknya kok dia sekarang rentan banget ya sama cidera? uhhmmmm... makanya yang bugar dong rickeh.

wiken ini milan bakalan ketemu sama napoli. semoga mereka menang ya supaya bisa finish di zona LC. masa sih klub dengan dna LC yang kuat kayak milan malah nggak ikutan2 LC sampe 2x? ah yang bener aje. lagian kalo kita kalah lagi bisa2 pak carlo dipecat.

ohiya, di sini aku juga mau ucapin selamat buat pippo yang udah mencapai gol ke 300-nya sepanjang karir. yeeee superpippo rocks! selamat ultah yang ke-33 juga buat sandro nesta tanggal 19 kemaren. ciee happy bday ya pak sandro, semoga makin jadi bek yang lebih baik lagi di masa-masa menjelang pensiun hehehe.

best regards juga buat semuanya yang lagi cidera, terutama buat rickeh dan chris abbiati. semoga kalian cepet sembuh dan bisa main lagi sama2 yang lain. kami bakalan rindu lho sama kalian hehehe:) satu lagi buat pak rhino. makasih ya buat komentarnya yang banyak memberi semangat buat tim terutama buat aku juga. emang sekarang milan lagi dalam krisis multidimensi, seneng deh punya pemain-pemain yang mau sama-sama susah kayak pak rhino ini.

ralat buat postingan yang lalu, ternyata udinese bukan udah sampe final uefa, cuman baru perempat final tapi emang mereka ketemu sama zenit. kabarnya kemaren udinese udah lolos ke semifinal setelah menang agregat 2-1 dari zenit. go go udinese, bawa nama italia di eropa. semoga lolos sampe final n juara. thanks to you guys.

met siang semuanya, elga over and out.

0 comments: