Rabu, 25 Maret 2009

milan dapet skor kacamata dan persiapan panitia retret

lho? apa hubungannya milan yang seri lagi untuk keseribu kalinya dan panret?

hehe emang kagak ada. aku cuman nyatuin postingannya duang:P


jadi ceritanya milan emang seri lagi 0-0. di tengah-tengah harapan karena ricky kaka udah bisa turun lagi, eh malah mereka enggak bisa memanfaatkan keadaan. udah turun hampir full team tuh, kan kalo dibandingin sama skill individunya napoli jelas aja jauh banget. tapi teteup aja mereka seri. halah.

karena hasil seri ini, jadinya jarak sama juve yang di posisi 2 jadi makin jauh. kayaknya sih emang udah nasibnya kita bakalan finish di peringkat tiga. kalo
aku sendiri sih nggak masalah, yang penting kita masih bisa masuk LC musim depan. mana tau kita bakalan juara lagi. hehehe muluk banget ya harapannya.
emang kalo ada dia kagak ngaruh ya menang apa enggak?
btw, met sembuh rickeh


terus kemaren malem aku juga diundang makan bareng di charin buat ngebahas retret yang udah telat diadain itu. pertamanya sih bingung2 juga ni maksudnya apa, dateng2 disuruh langsung makan pake sop ayam sama tempe, trus duduk deh ngedengerin tim inti ngejelasin. masalahnya, setelah berapa lama keberadaan panret kayak nggak ada dan sangat rahasia, tiba2 kita dimintain ide dan pendapat buat retret nanti yang nggak kayak taun2 sebelumnya. lah gue bingung mau berpendapat apa.

untung acaranya kagak lama2 banget, soalnya aku juga agak sakit dari kemaren kalo maghrib bawaannya meriang2 mulu. jadi kemaren bawaannya udah mau pulang duang. moga lancar dah retretnya at
au apapun formatnya nanti.

0 comments: