Minggu, 08 Maret 2009

grazie pip!

udeh nggak sabar buat ngasih laporan pandangan mata, langsung setelah pertandingan milan vs atalanta selesai walopun internet superlola.

jadi kali ini milan menang setelah rasanya 1000000000 pertandingan lalu terakhir menang. kita dapet 3-0 guys. di kandang sendiri. finally. thanks to pippo yang udah buat hattrick, jarang2 nih po.
di menit ke-8 milan udah membuka keunggulan. habis itu tempo permainan jadi cuepeeet banget, atalantanya juga enggak diem2 aja, buktinya christian abiatti sampe berjibaku gitu nyelamatin gawang kita. turun minum skor tetep 1-0. gol kedua baru tercipta di menit ke-71. baru aja aku meleng sebentar, eh menit ke-74 udeh gol lagi noh.

ngemeng2 soal pippo, aku jadi inget pernah buat profilnya di organizerku jaman smp dulu, ya sekitar 10 taun lalu lah. jauuuuh sebelum aku kenal ricardo kaka. waktu itu aku bilang pippo emang rajanya diving dan offside. ya emang bener sih, sampe sekarang aku lum nemuin pemain yang divingnya sejago pippo, biasanya kalo diving pada ketauan sama wasit. kalo pip yang diving mah tokcer, dijamin dapet penalti. sampe di usianya yang udah 35 taun ini, udah usia maghrib bagi seorang striker, ternyata pip masih belum bisa digantikan sih menurutku. jarang ada pemain yang banyak diragukan sebenernya-bisa-main-bola-apa-enggak-sih tapi sekaligus jadi the right man on the right place on the right time with the right luck.


go go pippo.


ohiya, di pertandingan ini pak bek berperan jadi trequartista. tau kan penyerang lubang? dan tau kan siapa yang biasanya jadi penyerang berlubang?:P ho oh, bek nggantiin ricardo kaka. kualat deh aku, dari dulu sebel bangetz sama bek tapi ternyata sekarang bek malah ngegantiin sementara posisi pemain paporit aku sedunia. dan emang dia dibutuhin banget sama acm. bravo bek! karena engkau main buat acm maka engkau kumaafkan. hahaha.


sekali lagi, makasih buat semuanya. buat ayah JC, buat pemain2 di lapangan, di bench, dan di bangku penonton. makasih buat kerja keras kalian yang mendatangkan kemenangan giornata ini. god bless you abundantly.




ps: pemain yang di bangku penonton itu ricardo kaka. tadi dia kena sorot habis gol ketiga dan dia nyengir lebar banget. seperti biasa. ohiya, jaketmu keren rickeh.


ps lagi: gambar yang di atas itu waktu milan lawan cagliari. seneng deh liatnya. thanks ya buat
situsnya milan yang udah mau minjemin.

0 comments: