Selasa, 12 Mei 2009

big match milan juventus 1-1

cuman quick post aja mengenai big match senen subuh kemarin. milan baru aja seri sama juve. milan sebenernya unggul lebih dulu lewat golnya pak clarence seedorf di menit ke-57, sayangnya juve bisa menyamakan kedudukan di menit ke-60 lewat golnya iaquinta.

hasil seri lumayan juga, soalnya aku pikir milan bakalan kalah. tapi dengan hasil seri ini, inter tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk jadi scudetto. silakan deh inter, ambil aja. kalau inter jadi juara dan milan jadi juara dua kan tetep aja scudetto sama runner up-nya terbang ke milano :D anyway selamat buat semuanya, makasih ya pak clarence atas satu golnya. kalian udah berusaha yang terbaik. thank you!

ada berita lain juga dari sheva yang masih betah di milan selain pak carletto yang masih juga diincar chelski. gimana kalau pak carletto-nya aja yang ke chelski dan sheva dipermanenkan lagi di milan? hehehe ngimpi. milan masih butuh pak carletto. kalo sheva sih kayaknya biasa2 aja.

ohiya, sebagai info tambahan aja sih, aku nemuin satu novel yang sumpah keren abis. novelnya emang novel cinta, tapi dibalut dengan latar kota milano dan ac milan vs inter milan. nanti aku mungkin bakalan nurunin postingan khusus tentang novel ini di bawah label ngumungin buku.

selamat dan sukes juga buat manutd dan barca yang udah berhasil mengalahkan lawan2 mereka di semifinal dan masuk final LC. semoga dapet hasil terbaik bagi kalian masing2. yang jelas, sampe ketemu musim depan di LC, teman-teman. musim depan sepertinya rossoneri sudah kembali lagi ke habitat yang seharusnya.

ciao!

0 comments: