Selasa, 12 Mei 2009

gour-mil's belated 1st birthday!


hehehehe :D senyum lebar dulu ah...

happy birthday yang pertama, gour-mil! sorry ya terlambat nurunin postingannya.

anyway, gourky-milanistiangel.blogspot.com tepat berusia setahun tanggal 16 april kemarin. sayangnya, webmistress-nya lagi sibuk mau ujian waktu itu, jadi blog ini sedikit terlupakan. habis sibuk sama makalah-makalah buat tugas akhir, trus ujian akhir deh. eh abis itu pulang ke jakarta, jadi kagak inget sama sekali sampe udah mau sebulan.

sampai setahun lebih ini, gour-mil udah mengalami banyak banget perkembangan. nggak sekedar hanya perkembangan dengan sekali pergantian layout (yang belum diganti2 lagi sampe sekarang :P), tapi juga banyak perkembangan dari postingannya. udah sejak lama webmistress membagi postingan berdasarkan kategori-kategori supaya yang mau mbaca gampang nyarinya, misalnya kayak label ngumungin bola, ngumungin buku, dan ngumungin film. selain itu, semakin banyak juga kayaknya gambar yang diturunin, sekarang hampir setiap postingan pasti pakai gambar, malah ada yang isinya dominan gambar :D secara keseluruhan, dengan punya blog ini, webmistress bisa mencapai kemajuan yang lebih lagi dalam blogging.

harapan ke depan, aku pingin sih gour-mil bisa jadi blog yang lebih besar lagi. hehe, blogger mana juga yang gak mau blognya bisa kayak gitu? yang jelas, aku seneng banget kalau apa yang aku tulis di gour-mil, baik review buku dan film, lirik lagu, artikel cowok2, maupun kegiatan sehari-hari yang menarik dan gak menarik, bisa memberi info atau masukan buat kalian semua. oh iya, aku juga pengin gour-mil bisa tetap dengan ciri khasnya sebagai blog yang dominan pink dan berlayout feminin tapi membahas bola. hura!

webmistress mau ngucapin sama semua orang yang udah pernah berkunjung ke sini, baik milanisti, twilighters, moviegoers, fans-nya jesse, fans-nya ricardo kaka, yang ngasih komen di postingan, yang ninggalin jejak di chatbox, yang cuman liat-liat aja, atau siapapun kamu, makasih banyak udah mau jadi bagian dari gour-mil.

"proud to call myself as a blogger"




image credit to this site.

0 comments: