Jumat, 22 Mei 2009

dasar moviegoers edan

siapa yang moviegoers edan?

jawabnya adalah saya sendiri.

hari rabu kemaren jadi hari di bioskop (tapi cuman buat aku). rencananya aku dateng jam 12an buat beli tiket angels and demons sama night at the museum 2. angels and demons emang udah ngulang kedua kali, kalo yang museum baru turun hari itu.

film pertama berjalan lancar, apalagi dengan ditemani popcorn sama pepsi. lanjut ke film kedua, ternyata di tengah2 film hujan deras sampe kedengeran ke dalem studio. gile, alamat kagak bisa pulang. bukannya kagak bawa jaket ujan sih, cuman males aja aku basah2an kayak gitu. jadilah aku beli tiket watchmen (ngulang juga kedua kalinya) untuk jam 18.00.

weh manstap sehari nonton 3 film. dan hampir 9 jam aku di empire xxi.

ini ada beberapa gambar film2 yang aku tonton hari itu. dua di antaranya ngulang.




...larry daley and friends from the museum...



... and watchmen.



images credit to x, y, and z.

0 comments: