Sabtu, 02 Mei 2009

x men origins: wolverine


hola... semoga masih inget aku ya, webmistress-nya gour-mil yang udah lama gak posting ini. maklum kemaren baru habis ujian akhir semingguan, jadi dah ni blog agak terbengkalai. anyway aku sempet nyuri2 waktu nonton wolverine pas hari pertama turun di empire xxi. wah kagak salah dah soalnya seru juga tuh film.

jadi kan ceritanya dimulai waktu si logan (calon wolverine) masih kecil. dia sodaraan angkat sama victor (calon jadi sabretooth). mereka bareng2 mulu tuh sampe gede, dari jamannya perang sodara di abad ke-19 sampe perang abad ke-20 mereka ikutan. pada suatu hari, mereka bergabung ke suatu tim mutan yang nyari logam adamantium. karena suatu insiden, logan keluar dari tim itu dan hidup sendirian sampe enam tahun kemudian victor memburu dan ngebunuhin mereka semua.

pemburuan victor berujung pada tewasnya pacar logan, kayla. logan pun ngejar-ngejar victor buat balas dendam. eh akhirnya malah logan jadi korban percobaan dengan logam adamantium, sampe dia jadi wolverine seperti yang kita kenal sekarang.

overall, seneng banget bisa mengenal lebih jauh tentang asal-usulnya wolverine sampe dia jadi mutan yang hilang ingatan pra x men. kebetulan sebelum nonton film ini, aku nonton film australia yang dibintangin hugh jackman juga, jadi feel-nya masih dapet. selain hugh jackman-nya, di sini ada lagi satu orang yang jadi scene stealer, nama aslinya taylor kitsch. siapa ya dia itu? hehehe dia itu yang jadi remy lebeau alias gambit. keren deh pokoknya.

selamat nonton ya!

0 comments: