Selasa, 19 Mei 2009

bolt



udah banyak film kartun tentang binatang yang dibuat, terutama yang namanya anjing. kalo anjing yang ini lain, dia nyangka kalo dia adalah anjing super gara2 kebanyakan main film action. bolt, yang dibeli penny dari pet shop waktu masih kecil banget, jadi pemain serial TV dan setiap hari dia tinggal di lokasi syuting. kalo episodenya mengisahkan penny diculik, bolt akan ngira penny diculik beneran dan berusaha dia bebasin dengan kekuatan supernya. padahal sih, kekuatan supernya cuman kerjaan kru2 televisi aja.

suatu hari, bolt dipisahin sama penny karena penny harus menghadiri pesta di hollywood. bolt pun ngira kalau penny beneran diculik sama penjahat bermata hijau dan nekat nyusul penny ke hollywood. di perjalanan, bolt ketemu sama kucing kurus bernama mittens dan hamster dalam bola. mereka bertiga melakukan perjalanan dari ujung timur ke ujung barat amerika dengan numpang macem2 kendaraan.

sampe di hollywood, ternyata penny udah nemuin anjing yang mirip banget sama bolt. bolt yang ngeliat adegan penny pelukan sama anjing baru inipun cemburu, dia ngira penny udah nggak peduli lagi sama dia. trus gimana dong kelanjutan hidupnya bolt? tentu aja pada akhirnya bolt betulan bisa jadi pahlawan meskipun dia hanya anjing biasa. pendek kata semuanya happy, termasuk mittens dan si hamster.

film ini cukup fun juga. dengerin miley cyrus yang lagi ngetop sebagai pengisi suara penny lumayan bagus sih. yang nggak terduga adalah john travolta yang ngisi suara si bolt. kalo aku nggak baca cinemags sama m2 dan nggak liat end creditnya mungkin aku kagak tau siapa yang ngisi suara bolt. anyway asik lah nontonnya, apalagi kalo habis pusing ngerjain tugas. lagian aku jadi kangen sama inu ganteng, pudel putihku di rumah yang walaupun nggak mirip sama bolt tapi seenggaknya warna mereka sama2 putih.



images credit to this and those site.

0 comments: