Senin, 12 Oktober 2009

CK edisi 8: jared padalecki

dia keren, tinggi, sekseh, dan di supernatural dia agak2 paranormal. ayo semuanya jerit yang keras untuk jareeeeed padalecki! kyaaaaaaaaa jareeeed!



profil singkat
jared tristan padalecki lahir tanggal 19 juli 1982 di san antonio, texas. usianya sekarang udah matang (aku mau bilang om2 tapi nggak tega), tapi aku selalu nganggap jared sebagai 'pemuda'. walah malah jadi aneh.

debut pertamanya di layar kaca adalah di a little inside tahun 1999. namanya emang belum kedengaran dan baru mulai diperhitungkan ketika dia dapet peran sebagai recurring cast di gilmore girls. di serial sukses ini jared berperan jadi dean, pacar on-off nya rory gilmore. lepas dari gilmore girls, jared mulai masuk ke film layar lebar. memang belum ada film2 layar lebarnya jared yang meledak banget, mungkin yang paling sukses sejauh ini adalah friday the 13th dan house of wax.


notable appearances
supernatural (tv series) (2005-2010)
gilmore girls (tv series) (2000-2005)


other appearances
new york minute (2004)
flight of the phoenix (2004)
house of wax (2005)
cry wolf (2005)
friday the 13th (2009)


fun facts
  • jared adalah keturunan polandia. bisa dilihat dari nama belakangnya yang rada2 susah dieja itu.
  • sempat dipertimbangkan untuk memerankan superman. sayangnya (atau untungnya) peran itu jatuh ke tangan brandon routh. jujur susah juga sih ngebayangin jared pake kostum biru ketat kayak superman.
  • cast termuda di serial gilmore girls.
  • temenan akrab sama jensen ackles dan chad michael murray. khusus untuk yang jensen ackles, nggak heran karena mereka jadi kakak adik di serial supernatural. walaupun nggak mirip sama sekali.
  • mantannya sandra mccoy, seorang model yang juga main bareng sama jared di cry wolf. sekarang pacarnya jared masih tanda tanya. kecuali kalo webmis yang ngaku2 jadi pacarnya. haleluya amin.
  • bisa dibilang kalo di layar lebar jared adalah pemain spesialis film horor atau thriller atau sejenisnya. dia udah main film2 horor house of wax, cry wolf, dan friday the 13th. ditambah serial tv supernatural dan friday the 13th part 2 yang rumornya bakalan rilis 2010.


comment
pertama kali kenal jared dari artikel di salah satu majalah remaja waktu sekitar tahun 2001an. waktu itu tumben ada majalah yang profilin dia, soalnya jared belum terkenal sama sekali. sempet terlintas juga sih kalo jared mungkin bakalan jadi aktor yang sekedar numpang lewat, baik di layar maupun di pikiranku. tapi entah kenapa lho udah sekitar 8 tahunan aku kenal jared, aku selalu merasa ada sesuatu sama cowok ini.

bisa dibilang jared adalah salah satu gambaran cowok perfect (physically) menurut webmis. ditambah lagi karena dia suka masak, jadilah dia gambaran calon suami idaman. haleluya puji tuhan!





0 comments: