Kamis, 22 Oktober 2009

matchday 3 yang menyenangkan

berita baik terus berdatangan dari matchday 3 LC pekan ini. nggak cuman milan loh yang dapet hasil menggembirakan, tapi juga semua klub wakil italia (pada umumnya).

selamat untuk juve yang udah menang lawan maccabi haifa. cuman 1-0 sih menangnya, aku tau sebenernya untuk klub dedengkot serie A macem juve skornya bisa lebih besar lagi. tapi nggak apa2, 1-0 pun tetap udah bisa dihitung sebagai kemenangan.

buat fio yang udah menang 3-4 lawan debrecen juga thanks banget udah mengharumkan nama italia minggu ini. yang ini juga lawannya 'cuma' debrecen, tapi selamat buat adrian mutu yang udah kasih dua gol. salam kangen untuk gila yang rasanya baru kemarin masih membela milan. semoga sekarang udah lebih happy dan settle ya di la viola.

satu2nya klub italia yang nggak menang adalah inter. inter cuman seri 2-2 lawan dinamo kiev. lho, ini siapa sih yang katanya scudetto? ditunggu prestasi selanjutnya ya buat inter. sekali2 masuk final gitu lho biar seru.

berita yang paling menyenangkan adalah dari bordeaux. klubnya yoann ini menang 2-1 lawan bayern. weh, keren juga ni temen2 girondins. salam sayang untuk yoann yang sayangnya nggak sempet bikin gol. walaupun begitu webmis yakin kamu hebat, buktinya nama blog ini aja diambil dari nama kamu hehehe.

bonus, selamat kalah untuk liverpool 1-2 dari lyon. selamat menikmati kekalahan di kandang sendiri.

untuk semuanya, selamat menang dan kalah. masih banyak kesempatan soalnya masih ada 3 matchday lagi. semoga semuanya selalu happy. 4za milan.

0 comments: