Kamis, 08 Oktober 2009

JONAS




karena jonas brothers (berikutnya disingkat jobros) lagi booming, mungkin sekalian aja mereka main di sitkom ini. sitkom ini ditayangin di disney channel dan masih dalam masa penayangan season 1 sampe awal 2010 nanti. webmiss sendiri baru nonton sekitar 7 episode, tapi udah bisa lah menggambarkan apa2 aja yang ada di sitkom ini.

mirip hannah montana, jobros berperan sebagai superstars yang nyamar jadi anak sekolahan supaya mereka tetap bisa hidup normal. di sekolah mereka, horace mantis, mereka dikenal sebagai lucas brothers, tapi di luar mereka dikenal sebagai jonas brothers. kevin, joe, dan nick tinggal bersama adik mereka frankie dan kedua orang tua mereka di sebuah rumah bergaya markas pemadam kebakaran. mereka juga bergaul sama dua orang cewek sahabat mereka. stella adalah sahabat jobros dari kecil dan sekarang bertugas sebagai fashion stylist mereka. macy misa adalah fans nomor satu mereka dan presiden fans clubnya jobros. sebagai info, macy suka pingsan sendiri kalo salah satu jonas ngomong sama dia.

masing2 episode menceritakan kisah yang berbeda tentang keseharian jobros. ada episode yang ceritanya mereka dikejar2 fans, mereka jatuh cinta sama cewek pengantar pizza, sampe mereka lupa ultahnya stella. tentu aja cerita2 mereka juga diselipin kisah2 cinta. misalnya aja selalu ada sesuatu antara stella dan joe. walaupun joe cemburu kalo stella jalan sama cowok lain dan sebaliknya, tapi mereka masih gengsi2an.

cocoknya serial ini sih ditonton sama cewek2 abg yang ngefans sama jobros. tapi karena selera musiknya webmis sepuluh tahun lebih muda dari umur sebenernya, jadi nggak masalah juga nonton jonas. mereka keren sih hehehe wewewe. oh iya, ada opini yang bilang kalo serial ini masih terlalu berfokus ke joe aja. menurutku ada benernya juga. emang joe sebagai lead vocal bisa dibilang sebagai frontmannya jobros, tapi kan masih ada nick sama kevin juga. lagian kalo diliat2 aktingnya nick nggak jelek juga lho.

selamat nonton untuk kita para abg. dan selamat menikmati lagu2 baru jobros yang catchy di sini.

0 comments: