Minggu, 04 Oktober 2009

skins season 2


skins di season 2 tambah complicated. tokoh2nya masing2 mengalami masalah yang lebih pelik dan aneh2, ditambah ada tokoh yang mati.

seperti di season sebelumnya, di season kedua yang buatan tahun 2008 ini tiap episode memfokuskan cerita pada satu orang. garis besar masalah mereka yaitu:
  • tony stonem. di akhir season 1 kemarin tony ketabrak bus. season 2 dibuka dengan episode tony. tony yang dulunya populer, pinter, superpede, sekarang berbalik 180 derajat karena dia masih dalam masa pemulihan sehabis koma. untuk nulis namanya sendiri aja dia susah, padahal sebentar lagi mereka harus daftar ke universitas. masalah cintanya juga tambah pelik. michelle, pacarnya yang seksi, ninggalin dia sejak dia ketabrak bus.
  • chris. setelah ditinggal pacarnya yang guru psikologi, chris pacaran sama jal, salah satu anggota geng mereka. lagi asyik2 pacaran sama jal, ternyata angie si guru balik. belum lagi di akhir musim dia harus mati karena penyakit turunan.
  • sid. di season 1 sid emang culun abis. di season dia juga tetep culun, cuman bedanya dia macarin pacarnya tony stonem, michelle. di balik itu, sebenernya sid juga masih nyesel banget karena dia melepaskan cassie begitu aja. di akhir season sid pergi ke new york buat nyari cassie.
  • michelle. cewek ini terombang-ambing antara tony dan sid. dia sebenernya sayang banget sama tony, tapi dia sebel banget karena tony berubah setelah ditabrak bus. untuk pelarian, michelle sempet cinta2an sama sid, tapi akhirnya dia sadar kalo dia cuma sayang sama tony.
  • maxxie. cowok ini semakin terang2an mengaku sebagai gay di depan temen2nya, bahkan di tengah2 season dia udah punya pacar cowok baru bernama james. masalah maxxie adalah dia ditaksir sama seorang cewek, namanya sketch. ayahnya juga nggak mengizinkan dia jadi penari seperti kemauannya.
  • jal. hubungannya dengan chris pertamanya emang baik2 aja, sebelum jal mengetahui kalo dirinya hamil. dia sibuk memikirkan gimana caranya ngasih tahu ke chris, belum lagi karirnya sebagai pemain klarinet terancam.
  • anwar. yang ini nggak terlalu banyak disorot, yang jelas dia jatuh cinta secara instan sama sketch.
  • cassie. cewek yang merasa ditinggalin sid ini jadi liar di tengah2 season. kelakukannya semaunya sendiri dan ketika chris yang temen serumahnya tewas, dia memutuskan untuk kabur ke new york.
  • sketch. seakan nggak peduli kalo maxxie itu gay, dia malah terus2an nguntit maxxie dan menyabotase drama sekolah untuk bisa berperan utama sama cowok itu. belakangan sketch malah asyik sama anwar.
  • effy. adiknya tony ini setia banget ngurusin kakaknya yang masih dalam masa penyembuhan. di sekolah effy harus nemenin anak baru yang superaneh bernama pandora.
sayangnya di season 3 nanti semua cast bakalan diganti kecuali effy. effy bakalan jadi tokoh utama di season 3 dan cerita bakalan berkisar antara effy dan temen2nya. aku udah punya sih skins yang season 3, cuman masih sayang aja kenapa sampe tony stonem dkk diganti. mungkin untuk penyegaran. tapi tetep aku bakalan kangen sama nicholas hoult hehehe.

0 comments: