Sabtu, 03 Oktober 2009

postingan di kala mati lampu

apa yang bisa dilakukan waktu seluruh penjuru kosan dan jakal gelap gulita kayak gini? apa lagi kalo bukan buka laptop dan ngenet. untung batre udah di-charge sampe penuh tadi sore, itu juga cuman bertahan kurang lebih dua jam. jadi, mari sama2 berdoa supaya matlam nggak lebih dari satu jam seperti biasanya.

mau ngomonging apa kita ya? karena aku memang nggak pernah memanfaatkan blog buat curhat, jadi sepertinya obrolan kita nggak akan jauh2 dari bola atau film lagi. kita rangkum aja deh apa yang terjadi di seputar kehidupan webmis gour-mil beberapa hari ini:
  1. masih nerusin nonton serial di sela2 kesibukan nulis tesis. sampe postingan ini diturunkan webmis baru menyelesaikan tesis sampe bab 3. tinggal sebentar lagi sebelum harus berkutat dengan excel dan SPSS buat ngolah data. ngemeng2 ada yang tau nggak gimana cara ngitung EVA yang paling gampang? kalo ada bless you deh.
  2. sekarang lagi nyelesain serial skins season 2. sebenernya kemarin niatnya sih nyelesain serial fringe season 1 dulu, cuman ceritanya berat banget dan makin sering aja ketiduran waktu nontonnya. jadi dipending dulu aja lah mendingan, beralih ke skins yang lebih ringan. lagian aku juga lagi suka2nya sama nicholas hoult si CK edisi 7.
  3. dari segi musik, lagi (atau masih) seneng dengerin lagu2nya jonas bros. hari ini baru nyelesain download lengkap album lines, vines, and trying times. ada beberapa sih yang keren banget, misalnya yang before the storm (duet sama miley cyrus). sebagian lainnya sih menurutku biasa aja.
  4. kabar dari lapangan hijau nih. aturan aku males sih ngumunginnya, soalnya milan barusan aja kalah dari zurich di matchday 2. udah kalah 0-1, mainnya di san siro, lagi. dan kalahnya cuman sama zurich. sama zurich aja kalah gimane kalo di matchday 3 ntar ketemu sama real? papan skornya bisa nggak cukup tuh. yah semua milanisti diharapkan berdoa puasa biar kita bisa lolos ke fase knock out. dan doa puasa juga semoga pelatih kita cepet2 diganti. sama siapa aja boleh deh.
segitu dulu update dari seputar kehidupan webmis. turur prihatin buat sodara2 yang di sumbar sama jambi. sebagai mantan korban gempa aku ngerti kok gimana parnonya orang kalo habis digoyang gempa segede itu. semoga semuanya aman ya.

salam nge-pop dari webmiss.

0 comments: