Kamis, 22 Oktober 2009

madrid vd milan 2-3

haloooo!!

udah beberapa hari belakangan ini webmis belum bisa posting karena kesibukan dan kekurangan bahan. sekarang, ketika webmis kembali, tema yang diposting hari ini adalah ngumungin bola. kategori yang udah lumayan lama juga nggak muncul di gour-mil karena webmis banyakan males posting kalo milan lagi kalah.

anyway, hip hip hura buat kita semua (yang mengaku) milanisti karena klub kesayangan kita udah berhasil mengalahkan real di matchday liga champions tadi subuh. weh, bener2 nggak terduga ya. aku kirain skornya bakalan 4-1 buat kemenangan real, tapi ternyata temen2 bisa membalikkan keadaan. padahal mainnya di santiago bernabeu lho.

makasih banyak buat alex pato dan pak pirlo yang udah bikin gol. walaupun banyak yang bilang milan cuman menang karena beruntung doang, tapi webmis nggak peduli. ada pepatah yang mengatakan kalo keberuntungan itu hanya datang pada tim besar. kalo milan beruntung dan real enggak, jadi siapa yang tim besar coba? hehehe becanda. yang jelas kemenangan tetap kemenangan, baik beruntung atau nggak. dan kemenangan kita atas as roma 2-1 plus kemenangan lawan real ini setidaknya bisa menyelamatkan pelatih kita dari pemecatan (untuk saat ini).

sorotan yang lebih dialamatkan buat ricardo kaka, temen kita yang memutuskan untuk pindah akhir musim lalu. jangan sedih ya, ricky. kita memang udah nggak satu tim lagi, tapi kita semua sayang kamu lho. semoga kita ketemu lagi di final, kalo si ano udah sembuh. titip salam juga buat ano yang katanya cidera karena kena santet. huahaha, cepet sembuh aja deh buat kamu, no. makanya baik2lah jadi orang.

pe er yang harus dikerjain buat kita semua adalah persiapan buat pertandingan yang selanjutnya, baik di liga lokal maupun di matchday LC. malu dong kalo di bernabeu kita bisa menang tapi di san siro kita dikalahin. masih banyak lawan lainnya juga selain real yang perlu dicemaskan. alex pato emang jadi bintang kemarin, tapi bagi webmis semua pemain milan adalah bintang, termasuk yang duduk di bangku cadangan. so, jangan pesimis dulu ya temen2.

oke, segitu dulu review madrid vs milan. milan emang bukan klub biasa. milan bisa kalah dari bologna, udinese, atau fc zurich, tapi milan juga bisa menang dari liverpool, barcelona, dan real. milan sempre milan.

0 comments: