Rabu, 16 Desember 2009

air terjun pengantin



tiara masih mengalami phobia terhadap kegelapan setelah dia kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. untuk menenangkan pikiran, tiara dan pacarnya mengajak temen2 mereka untuk liburan ke air terjun pengantin. air terjun ini berada di sebuah pulau yang namanya pulau pengantin.

sampai di sana mereka main2 di pantai sambil menuju ke air terjunnya. semua keliatan biasa2 dan hepi2 aja sampe salah satu temen mereka yang duluan kembali ke kapal hilang. di bekas pabrik pengalengan ikan menyusul dua orang lagi yang ilang, cewek dan cowok yang kerjanya pacaran melulu. salah satu dari mereka, di marcel chandrawinata, nggak sengaja melihat kalo ternyata di pulau itu ada pembunuh bertopeng yang berkeliaran dan ngebunuhin tiga orang temen mereka.

dengan senjata seadanya, orang2 yang tersisa masuk lagi ke pulau buat nolongin ketiga orang tadi. tiara ditinggalin sendirian di kapal. tentu aja tiara yang diserang duluan dan dibawa ke air terjun pengantin. sementara itu, temen2nya yang nyusulin juga udah mati satu2. sampe akhirnya, yang berhasil selamat dari pembunuh berantai itu cuman tiara dan satu orang yang namanya mandy. pembunuh berantai itu emang orang gila yang suka ngelmu. dia ngebunuhin orang untuk menyempurnakan ilmu hitamnya. sama seperti legenda pulau pengantin di zaman dulu yang juga berhubungan sama ilmu hitam.

kebanyakan orang tentunya udah tau gimana hebohnya film ini. webmis nggak ngomongin cewek2 seksi yang pake bikini atau sejenisnya, mengingat webmis juga seorang cewek (tapi nggak seksi kayak yang di film ini). emang banyak sih adegan2 yang menunjukkan keseksian cewek2 di sini, cuman mengingat settingnya juga pantai ya mungkin memang kayak gitu. kebanyakan orang juga mungkin penasaran mau liat tamara sama tyas mirasih di sini, tapi lagi2 karena webmis cewek jadi webmis lebih penasaran liat marcell-nya. hehehe :D

untuk ukuran film indonesia adegan pembunuhannya juga termasuk lumayan sadis. ada yang kepalanya dibacok, matanya dicolok, sampe kepalanya dipenggal. jadi kayak nonton harper's island campur wrong turn nih. silakan nonton ya yang berminat, soalnya masih ada di 21 kesayangan anda.


0 comments: