Rabu, 09 Desember 2009

flash gordon season 1




steven 'flash' gordon adalah seorang pria yang bisa lari super cepet, makanya dia sering dipanggil flash. ayah flash, dr. gordon dianggap tewas dalam sebuah kecelakaan 13 tahun lalu, tapi ternyata dia masih hidup di sebuah planet entah di dimensi mana. flash yang penasaran akan keberadaan ayahnya jadi mulai penasaran lagi.

flash dibantu sama dale, pacar sma-nya, yang sekarang udah tunangan sama pria lain. karena pada dasarnya mereka masih saling suka, perjalanan mereka mencari dr. gordon jadi aneh2 gimana gitu. dibantu juga sama seorang nerd temen mereka, mereka berhasil membuka jalan menuju dimensi lain, dan jeder! sampailah dale dan flash di suatu planet bernama mongo. di sini mereka ketemu sama seorang alien cantik bernama baylin yang minta dibawa ke bumi.

ketika mereka semua berhasil kembali ke bumi dengan selamat, masalah nggak berhenti di situ aja. selain ayahnya flash belum ketemu, baylin juga dikejar2 sama alien jelek yang ngaku2 sebagai soulmate-nya. belum lagi masalah cinta segiempat antara flash, dale, baylin, dan tunangannya dale.

harusnya dengan ide seperti itu film seri buatan 2007 itu bisa sangat menarik. sayangnya apa yang webmis liat setelah nonton episode demi episode cuman menimbulkan keheranan amat sangat. alien yang wujudnya sama persis dengan manusia, alien yang wujudnya kayak manusia purba, dan jalan cerita yang astaganaga malah bikin bingung. jadinya, webmis hanya nonton dengan harapan semoga episode demi episode ini cepat selesai, dan malah akhirnya nggak jadi selesai satu season. nyerah.

flash diperankan oleh eric johnson, yang dulu pernah jadi whitney (pacarnya lana lang) di smallville season 1. kalo dulu webmis ngeliat eric johnson ini lumayan keren, sekarang sama sekali biasa aja. mungkin semua kharismanya ketutup sama jalan cerita serial ini yang jadinya malah mirip2 nonton power ranger. sayang banget, soalnya flash gordon ini kan perluasan dari film flash gordon, salah satu film superhero klasik buatan 1980.

0 comments: