Senin, 14 Desember 2009

miss march



mungkin nggak banyak orang yang pernah denger film dengan judul miss march. wajar karena emang ni film cuma film ringan dan konyol2an yang ditonton untuk killing time aja. untuk ketawa karena nonton ini pun agak susah.

eugene koma selama 4 tahun setelah jatuh dari tangga waktu pesta dansa. dia bangun 4 tahun kemudian karena dipukul sama sahabatnya pake pemukul baseball. walaupun idungnya patah dan tulang mukanya sedikit retak, tapi seenggaknya dia bangun. eugene mendapati cuman tucker, sahabat setianya yang masih ada. pacarnya, cindi, udah nggak ada kabar bertahun2. ayahnya pindah kerja ke kota lain, meninggalkan dia koma sendirian cuman sama tucker.

tucker adalah maniak majalah playboy dan udah belasan tahun dia langganan majalah itu. suatu hari tucker ngeliat foto cindi terpampang di majalah playboy edisi terbaru. eugene tentu aja kaget banget melihat pacarnya dulu udah jadi playmate beken, miss march. tucker punya ide bagus supaya mereka pergi ke playboy mansion mencari cindi, sekalian kabur dari pacarnya sendiri yang menderita epilepsi. sejak itu dimulailah perjalanan duo eugene yang masih aneh2 dikit dan tucker yang konyol menuju playboy mansion.

perjalanan mereka tentu aja nggak mulus. mereka dikejar2 pasukan pemadam kebakaran yang dipimpin kakak pacarnya tucker. mereka juga sempet nggak sengaja ngebakar sebuah motel. untungnya mereka bisa ketemu sama temen mereka yang rapper beken, horsedick.MPEG. lewat si horsedick ini eugene dan tucker minta tolong untuk dimasukin ke party di playboy mansion. sayangnya karena kesalahpahaman mereka malah diusir dan harus masuk ke party sembunyi2, baik dari kejaran sekuriti playboy mansion maupun dari kejaran pasukan blanwir.

eugene akhirnya memang ketemu sama cindi dan dia benci banget karena menurutnya cindi udah berubah jadi cewek murahan. ternyata cindi bekerja jadi foto model telenji selama ini untuk ngebiayain rumah sakitnya eugene. mereka pun balikan lagi. tucker juga memutuskan untuk balikan lagi sama pacar epilepsinya setelah mendapat pencerahan dari hugh hefner. everybody's happy. tapi nggak termasuk temen rapper mereka yang cabul minta ampun.

dari sisi pemain, film ini nggak satu pun diperkuat oleh nama beken. zach cregger memerankan eugene sekaligus jadi sutradara filmnya. penampilan khusus dari hugh hefner sang pemilik playboy sendiri mungkin jadi jualan utama film ini selain cewek2 seksi yang ada di mana2. dari segi ceritanya sih ya begitulah, udah aku jabarkan di atas. nonton film ini rasanya seperti nonton film2 macem road trip atau euro trip, cuman bedanya tujuan trip mereka adalah playboy mansion. oh iya, mirip2 house bunny juga.

0 comments: