Sabtu, 05 Desember 2009

bagaimana kehidupan webmis off-screen?

udah lama banget kayaknya blog ini nggak ngumungin kehidupan webmis sendiri karena kebanyakan ngumungin film. ya emang karena webmisnya juga nggak punya kehidupan yang menarik sih sebenernya, kan webmis bukan blogger ulung yang banyak kegiatan hebat.

jadi, webmis udah menyelesaikan pendidikan minggu kemarin. yups, sekarang gour-mil punya seorang webmis yang menyandang gelar mbakter (kalo master itu buat cowok) sekaligus jobseeker. hehehe bukan sesuatu yang membanggakan karena dari tampangnya aja webmis merasa nggak cocok jadi mbakter. mungkin nanti cocoknya kalo udeh jadi dosen.

selepas ujian tesis, langsung deh hari2 kebanyakan diisi dengan santai2 dan senang2. bukan senang2 yang aneh lho, itu juga karena permintaan temen2 yang nodong traktiran. ada yang mau ditraktir karaoke tapi maunya malah traktiran makan, ada yang oke2 aja dibawa karaoke, jadi webmis sibuk sendiri ngatur traktiran dalam beberapa gelombang.

pertama, senin kemarin webmis karaokean sama temen2 persekutuan. karena ruangannya kapasitas 4 orang tapi yang dateng cuman 3, jadi agak lega. kamis karaokean lagi babak kedua sama temen2 yang tersisa di s1, bapak resa dan bapak hari. sama mereka sih kebanyakan lucunya soalnya ada salah satu yang ngaku nggak bisa nyanyi dan ternyata... benar2 dia nggak bisa nyanyi. eh, kalo nyanyi sih semua orang bisa ya, masalahnya adalah bagus atau nggak:P
wkwkwkwkwk piss pak.

terakhir hari jumat kemarin aku ditodong nonton nyu mun sama temen2 sekelas. mereka baik sih, udah mau dateng pagi2 khusus buat nungguin aku pendadaran. karena m-tix ku saldonya udah nggak memungkinkan, jadinya kami beli tiket kayak biasa aja. untungnya di jogja sini nyu mun nggak terlalu hip, jadi sama sekali nggak ngantri. masih dapet juga tiket untuk show jam 12.30. ternyata emang, menurut temen2ku filmnya terlalu datar dan bikin bosen.


itu rangkaian kegiatan webmis seminggu belakangan setelah didadar dengan sadis jadi omelet. masih ada revisi sedikit sih tesisnya, tapi ternyata webmis lulus penuh, bukan lulus dengan revisi. begitu kata ibu pembimbing. haha, lulus tanpa revisi kok masih dikasih A- ya? mungkin karena jawaban webmis yang ngalor ngidul di pendadaran kemarin. masih untung webmis nggak jawab dengan starting line-up nya milan waktu ditanyain tentang pasar modal indonesia.

adios amigos!


0 comments: