Kamis, 13 Agustus 2009

dexter season 3



masih dari sambungan serial tv dexter, pembunuh berantai favorit kita semua. jadi, habis namatin season 2 kemaren, aku langsung lanjut ke season 3. wuih, ternyata ceritanya semakin complicated aja.

kalo di season 2 complicatednya karena dexter hampir2 ketahuan sebagai bay harbor butcher, di sini emang dexter bener2 udah ketauan. alias, dia punya rekan baru buat ngejagal orang. weh, dexter yang sebelumnya selalu mutilasi orang sendiri, sekarang punya temen yang minta diajarin ngebunuh. nah lho? aneh kan. yang jelas, temennya ini bernama miguel prado, seorang assistant district attorney, salah satu sobat terbaiknya dexter. pertamanya dia cuman mau minta dexter ngebunuh satu orang duang, eh tapi setelah dikasih malah dia minta dexter ngebunuh orang lain lagi. terpaksalah di akhir season dexter ngebunuh sobat terbaiknya ini.

di sisi lain, kehidupan pribadi dexter juga mengalami banyak perubahan. rita, ceweknya selama ini, udah hamil dan mereka lagi asyik2nya merancang pernikahan dalam waktu dekat. best mannya dexter siapa lagi kalo bukan miguel prado, tapi setelah miguel mati, dexter minta debra (sodarinya) jadi best (wo)man. dexter sendiri juga sebenernya masih bingung apakah dia bakalan jadi suami dan ayah yang baik, soalnya tau sendiri kan dia sebenernya pembunuh berantai yang menyimpan rahasia besar banget.

season ini diakhiri dengan pesta pernikahan dexter dan rita. kayaknya akhir yang hepi ya buat semuanya, tapi ternyata serial ini bakalan lanjut ke musim keempat, kalo nggak salah mulai tayang di amrik sana bulan september ini. kalo menurutku sendiri, di sini ceritanya udah terlalu kompleks jadi kadang susah ngikutinnya. soalnya, selain masalah dexter dan miguel, ada juga masalah debra dan informannya, belum lagi masalah miguel yang ternyata punya history dengan bosnya dexter, lt. laguerta. jadi, intinya menurutku sih lebih keren yang season 2, soalnya di sini dexternya jarang ngebunuh. hehe.


0 comments: