Rabu, 12 Agustus 2009

dua buku baru


masuk bulan agustus, waktunya beli buku2 baru lagi. salah satunya yang aku beli kemaren adalah the host (sang pengelana) karangan stephenie meyer yang terbit akhir juli dan emang udah lama aku tunggu2. masih inget kan sama stephenie meyer? di postingan sebelumnya udah aku sebut2, dia adalah ibu2 pengarang tetralogi twilight.


karena iming2 pengarangnya adalah pengarang tetralogi twilight, aku jadinya tertarik banget sama ni buku. nggak keberatan pula dengan harganya yang selangit (hampir 100 ribu), tapi karena belinya di toga mas jadi dapet diskon 25% *senyum senang*. belum aku baca sih, tapi setelah baca ringkasannya (yang di sampul belakang), ternyata ceritanya tentang alien2 gitu. mirip sama jaman dulu waktu esempe aku sering baca buku animorphs. ya mungkin animorphs tapi yang ini buat orang dewasa.

buku kedua adalah buku terbaik di dunia. iya, judulnya itu, buku terbaik di dunia. karena aku sering buka blog yang isinya artikel2 dengan judul '10 xxxxxx terxxxxx di dunia' aku jadinya tertarik beli buku hard cover ini. keren sih, belum apa2 udah hampir tamat aja tuh buku aku baca. cuman sayang gambarnya kartun semua, kirain bakalan banyak gambar2 asli.

jadi, habis ini slot membacaku bakalan diisi antara the host atau buku lama tunnels setelah tamat buku terbaik di dunia. lah, aku belajarnya kapan? :p

0 comments: