Senin, 31 Agustus 2009

jonas brothers: the 3D concert experience



barusan nonton film yang satu ini. sebenernya ini bukan film beneran dan bukan film baru banget pula. filmnya adalah burning up the concert yang aslinya dirilis dalam format 3D.

film dibuka dengan kegiatan ketiga jonas di pagi hari. terus di jalan mobil mereka kejebak macet dan mereka malah dikejar2 fans sampe harus naik helikopter. film berlanjut dengan konsernya jonas, dibuka dengan lagu pertama that's the way we roll. habis itu mulai deh mereka maraton nyanyiin hits2 mereka, dengan diselingin video2 singkat fans yang teriak2 dan segala macamnya itu.

sepanjang film ini ada banyak lagu yang mereka nyanyiin, mulai dari yang lama sampe yang di album baru. di tengah konser juga ada bintang tamu spesial demi lovato dan taylor swift. khusus yang disebut terakhir ini, dia adalah mantannya joe jonas si lead vocal. karena aku suka banget sama lagu2nya taylor, jadi seneng deh ngeliat mereka bisa kolaborasi nyanyi lagi should've said no dengan kerennya. sayang ada lagu2 hits mereka yang nggak dinyanyiin, seperti year 3000 (busted cover) dan when you look me in the eyes yang mendayu2 itu. tapi, kekecewaan itu dibayar lunas ketika mereka menutup konser dengan lagu burning up yang dahsyat.

aku udah nonton film ini dua kali. dulu sekali di dvd waktu vcd orinya belum keluar dan sekarang di vcd ori. bener2 total abis sih konsernya. happy bisa ngeliat anak2 jonas bisa mempersembahkan yang terbaik buat ribuan penonton mayoritas cewek yang jejeritan dari awal sampe akhir. dan salut juga buat joe jonas sebagai lead vocal yang juga jejeritan nyanyi sampe akhir.

1 comments:

Dwi mengatakan...

Gw udah nonton filmnya......,
Konsernya keren banget.....
Menggabungkan beberapa efek yang sangat indah..,
dalam konser ini Nick Jonas selain main gitar juga main drum dan piano lho......
salut dech ama Nick Jonas.....