Selasa, 01 September 2009

mall cop



nonton film ini asli kayak nonton dagelan. semuanya nggak serius. ya emang temanya film komedi sih, tapi terlalu klise dan gampang ditebak.

ceritanya berawal ketika seorang polisi mall bernama paul blart nyoba ikut ujian masuk kepolisian. paul gagal karena dia punya penyakit yang aneh. penyakit yang namanya susah ini mengharuskan paul makan gula setiap 20 menit atau dia bakalan pingsan. terpaksa deh paul menerima nasibnya aja bekerja selamanya sebagai polisi mall.

paul yang udah punya satu anak ini juga naksir2an sama seorang penjaga toko di mall tempatnya kerja. selain itu, sebagai polisi mall senior paul juga harus jadi mentor buat juniornya yang baru aja masuk. suatu hari, mallnya kerampokan. cewek taksiran dan anaknya paul dijadiin sandera. dan tebak siapa pemimpin perampoknya, nggak lain adalah juniornya paul yang baru masuk tadi.

dari sini plotnya udah lebih gampang ditebak lagi, yaitu paul bakalan sendirian menghadapi komplotan perampok itu (tanpa senjata) dan bisa mengalahkan mereka semua dengan sukses. tentunya dengan keberuntungan dan cara2 yang ajaib serta nggak masuk akal. akhirnya paul ditawarin untuk jadi polisi beneran tanpa tes, tapi paul memutuskan untuk melakukan pekerjaan yang menurutnya lebih mulia, yaitu tetap jadi polisi mall.

paul blart diperankan oleh kevin james dan cewek taksirannya diperankan oleh anna faris. selain itu aku nggak kenal lagi semua pemainnya. lagian kayaknya nggak pengin kenal juga. lebih ke jadi penasaran apakah ni film dapet razzie awards apa nggak.

0 comments: