Rabu, 30 September 2009

jelang milan vs zurich dan sebagainya

hulo para milanisti!

klub kesayangan kita bakalan tanding lawan zurich nanti subuh di matchday kedua. milan jadi tuan rumah, semoga menang ya semuanya. setelah kemarin sempet dikecewakan dengan ditahan imbang bari 0-0, sekarang aturan udah ada semangat baru buat memulai lagi suatu pertadingan yang sukses. inget, kan di eropa milan beda.

ada berita lagi nih, ternyata kemarin pak silvio berlusconi baru ulang taun. happy belated bday ya pak, semoga tambah yang baik2 deh. semua milanisti di seluruh dunia ikutan seneng.

oke, selamat bertanding semuanya, terutama buat skuad yang udah dipanggil. pesen khusus terutama buat yang namanya huntelaar itu. katanya kamu mahal, kok gebrakannya belum kedengeran ya? kasian tuh temen2 yang lain. kalo gini caranya sih makin jelas aja kita semua merindukan gelandang kita yang dulu pake numer 22 itu.

milan sempre milan. ciao.




nb: selamat kalah buat liverpool yang baru aja dikalahin fiorentina 2-0. nggak ngira deh, kirain fio yang bakalan dibantai. kayaknya mulai sekarang aku nggak boleh anggap enteng fio, gimanapun dia kan wakil italia juga. hidup la viola!

0 comments: