Rabu, 30 September 2009

CK edisi 7: nicholas hoult

haha... udah lama juga nih nggak buat postingan puja puji cowok di rubrik cowok kita. setelah garrett hedlund jadi korban di edisi terakhir, kali ini yang jadi korbannya adalah nicholas hoult. buat yang penasaran siapa nicholas hoult, langsung kita mulai aja.



profil singkat
nicholas caradoc hoult lahir tanggal 7 desember 1989 di inggris. karir aktingnya dimulai waktu dia usia 7 tahun. beberapa tahun kemudian, tepatnya di tahun 2002, nic dapet peran yang cukup besar yaitu sebagai marcus brewer di film about a boy. di film ini nic beradu akting dengan bintang spesialis komedi romantis asal inggris juga, hugh grant.

lama nggak kedengeran sekarang nic udah menjelma jadi cowok superhot. setelah about a boy emang dia kebanyakan cuman main2 film2 kecil atau serial aja. dia baru buat gebrakan lagi di serial skins pada tahun 2007. serial yang berani ini dapet tanggapan beragam dari penontonnya. angkat jempol buat nic yang bisa berakting dengan sangat meyakinkan sebagai tony stonem di serial ini.


notable appearance
skins (tv series) (2007-2008)


other appearances
about a boy (2002)
wah-wah (2005)
the weather man (2006)


fun facts
  • pernah ketabrak bus waktu syuting serial tv. kemungkinan ini waktu dia syuting episode finale-nya skins yang season 1. di situ diceritakan tony stonem ketabrak bis dan jangan2 emang nic ketabrak bis beneran waktu syuting adegan ini. bonyok deh tuh wajah.
  • nic aktif dalam paduan suara. keliatan juga sih waktu dia dapet adegan nyanyi di skins.
  • nic punya badan yang tuiiinggi banget. tingginya 6'4" atau sekitar 193cm. buset dah pantesan aja dia seneng main basket. tinggal jinjit dikit udah nyampe ring.
  • sebenernya nic udah main film sejak usia masih kecil banget, tapi peran di film besar baru dateng waktu dia usia 12 tahunan, ya di about a boy itu.
  • punya ciri khas alis yang kayak makhluk vulcan. jadi inget mr. spock di star trek.


comment
sepuluh episode di season pertama skins udah cukup untuk bikin aku jatuh cintrong sama cowok dengan wajah boyish ini. pertamanya ngeliat tony stonem emang udah ada feeling kalo aku kenal sama pemerannya, tapi siapaaaa gitu. setelah liat halamannya skins di imdb dan wikipedia, baru deh aku tau bahwa tony diperankan cowok yang pernah main jadi anak kecil di about a boy.

untuk ke depannya, nic bakalan ikutan main di film clash of the titans yang bakalan rilis tahun 2010. keren juga, ni film penuh dengan bintang2 besar macem sam worthington dan liam neeson. jadi nggak sabar deh nunggu film ini rilis. sebenernya nic juga punya masa depan yang menjanjikan di dunia akting, asalkan dia mau ikut2 audisi aja buat film2 besar, jangan cuman berkutat dengan serial tv dan film indie. siapa tahu aja keterima di film besar dan jadi pintu gerbang buat tawaran2 lain yang lebih oke.


sites
nicholas hoult @wikipedia
nicholas hoult @imdb





0 comments: