Minggu, 20 September 2009

9,5 jam bersama busted

oke, selamat pulang buat webmis.

setelah lebih dari 9 jam duduk di kereta akhirnya webmis sampe juga di rumah, di jakarta kota kita. untung selama kurang lebih 9,5 jam ntu ada yang nemenin. dan banyak lagi yang nemenin. mereka adalah busted dan jonas bros.

tentu aja nemeninnya nggak dalam wujud beneran, tapi pake lagu2 mereka yang asik2. jadi ceritanya, sejak kereta berangkat dari stasiun tugu tadi jam 10 pagi sampe udah berenti di stasiun gambir, tuh headset hampir nggak pernah lepas dari kuping. yang diputer umumnya cuman dua playlist, busted sama jonas bros. ngaku deh, kebanyakan busted daripada jonasnya.

nggak lupa, dengerin lagunya sambil ngebayangin wajah charlie busted. charlie BUSTED, bukan charlie ST12.

anyway, sekarang udah hampir jam 10 malem dan rasanya udah pengin tidur aja. walaupun webmis bukan termasuk orang yang sangat antusias kalo pulang ke rumah (baca: seringan lebih cinta kosan hehehe), tapi setelah mati gaya 9,5 jam duduk doang di kereta cuma satu kalimat yang bisa diucapin: it's good to be home.

oh iya, berhubung hari ini adalah hari pertama lebaran, selamat lebaran juga ya dari gour-mil untuk yang merayakannya. webmis sendiri nggak ngerayain, tapi kalo disuruh makan ketupat sih jagonya. oke, maaf lahir batin ya semuanya kalo ada yang pernah tersinggung atau apa dengan postingan2nya gour-mil. semoga sih nggak ada.

good night, world.

seneng berjam2 ditemenin lagu2nya busted.
lagu2nya nggak pernah basi.


berharap bisa mimpiin charlie malam ini.
sekali lagi charlie busted lho.

0 comments: