Kamis, 10 September 2009

balada proposal dan pra piala dunia

udah 4 hari nih nggak posting. rencananya sih mau posting pas triple 9 kemaren, tapi ternyata hari itu kok lewat begitu aja, cuman dilewatin dengan di perpustakaan dari pagi sampe siang.

jadi, ceritanya buat tesis aku udah pede pede aja ngerjain bab 1, eh ternyata harus buat proposal lagi. untung juga sih ibu dosennya nyuruh gitu, soalnya ternyata aku mesti ganti2 variabel lagi. sia2 deh judul udah di acc dari jaman wisuda profesi dulu hehehe. dengan kesibukan webmis ngerjain tesis, sori ya kalo agak jarang update-nya. soalnya aku juga sambil namatin beberapa serial baru, judulnya friday night lights sama kyle xy. hebat ya masih sempet nonton2.

btw, selamat buat yang kemarin udah menang di pra piala dunia, terutama buat yang udah mastiin lolos ke afsel tahun depan. ucapan terima kasih special buat kakha kaladze yang udah ngasih dua gol bunuh diri buat italia. nggak percuma deh kamu jadi bek kirinya milan.

ucapan selamat juga buat ponti yang kemaren ultah pas di 999. dan juga buat yoann gourcuff yang udah turun pas prancis lawan swedia sampe menit ke-84. you go, boy.

sekian dulu quick update kali ini. see ya next time.




0 comments: