Jumat, 11 September 2009

kyle xy season 1



seorang cowok yang diperkirakan berusia 16 tahun terbangun di dalam hutan dengan kehilangan ingatan. dia sama sekali nggak tau siapa namanya, kenapa dia di situ, pokoknya asli kayak bayi baru lahir. setelah dibawa ke panti sosial, dia dirawat oleh seorang psikolog bernama nicole trager. nicole kasihan ngeliat cowok ini dan membawanya pulang ke rumah untuk tinggal bersama keluarganya.

karena cowok tadi nggak punya nama, maka dia dikasih nama kyle. sikap kyle yang aneh dan polos, plus luar biasa jenius, membuat dia jadi cepet disayang sama kedua anak nicole. kyle malah disekolahin sama2 mereka dan berteman juga sama temen2 mereka. dalam waktu singkat kyle banyak belajar tentang berbagai macam hal baru.

jadi sebenernya siapa kyle ini? nicole berpikir nggak mungkin seorang manusia tiba2 ada di hutan tanpa ingatan. pasti ada keluarga yang kehilangan dia. dengan kecerdasannya yang nggak masuk akal itu anaknya nicole berpikir kalo kyle bukan manusia biasa.

begitu kira2 premisnya kyle xy season 1. banyak juga sih sub plotnya, terutama tentang cinta2an. sebagai cowok 16 tahun, walaupun polos tetap aja kyle naksir setengah mati sama tetangganya yang bernama amanda, sayang amanda ini udah punya cowok. permasalahan cinta lainnya juga ada pada sodara2nya kyle, misalnya aja lori yang putus nyambung sama cowoknya. ya jadi ada nuansa high schoolnya lah serial ini.

kalo aku sendiri sih udah lama pernah denger serial ini sebelumnya, cuman nggak pernah cari tau aja apa ceritanya. setelah nonton satu season lumayan juga sih. seneng banget ngeliat kyle yang polos itu belajar tentang kehidupan. apalagi yang jadi kyle, matt dallas, mukanya imut2 banget kayak cowok kecil. hehe.

happy watching.

0 comments: