Jumat, 28 Agustus 2009

girang setelah ujian akhir

haloo semuanya...
tiba-tiba udeh tanggal 28 agustus aja, ternyata udah 4 hari berlalu sejak webmistress terakhir posting.

oh iya, sekedar info aja, postingan ini adalah postingan ke-600 gour-mil. beda dengan ultah postingan ke-100, 200, sampe 500 kemaren, aku nggak buat satu postingan khusus buat ultah postingan yang ke-600 ini. digabung aja di sini ya, yang jelas thanks buat semuanya yang udah baca gour-mil, baik reguler maupun yang nyasar.

jadi, ada apa aja yang terjadi selama 4 hari belakangan? ini dia list hal2 yang webmistress lakukan, sebagian diantaranya adalah hal-hal nggak penting:
  • pertama, tanggal 24-27 kemaren ada ujian akhir semester. sesuai dengan jumlah mata kuliah semester ini, ujiannya juga 4 hari. habis ini masih ada 2 tugas makalah lagi yang harus dikumpulin seminggu dan dua minggu setelah ujian. halah.
  • kedua, masih terbayang2 wajah manusia manis dan seksi bernama garett hedlund, aku ngulang2 nonton georgia rule, friday night lights, four brothers, dan kebanyakan belakangan adalah death sentence. karena lagi ujian, hampir nggak ada film baru yang aku tonton supaya bisa direview di sini. all about garrett.
  • ketiga, sejak kemarin (merayakan selesainya UAS), aku baru mulai nonton true blood season dua yang udah beberapa hari disewa. emang season 2 belum tamat sih, nanti aku bakalan nurunin postingan reviewnya kalo season 2 udah bener2 kelar.
  • keempat, memboroskan uang dengan beli buku2 baru. haha, kebanyakan uangku sekarang dihabisin buat beli buku yang keren2. seperti berikut ini:

kiki strike karangan kristen miller. majalah vanity fair berkomentar "jika harry potter tinggal di new york city, ia akan jatuh hati pada kiki strike". komentar yang cukup menarik untuk membuat aku beli buku ini. anyway aku beli yang cetakan baru, jadi covernya beda sama yang di atas ini.



tales from the road karangan matatita. mirip2 sama the naked traveller yang baru2 ini selesai kubaca dan reviewnya udah turun, cuman bedanya matatita ini orang jogja. dan perjalanannya tentu aja banyak berbau jogja.


club camilan oleh donna talitha, bella widjaja, dan brigitta NS. diangkat dari blog camilansepocikopi, buku ini menceritakan tentang tiga orang wanita lesbian. menarik karena sekarang banyak buku yang diangkat dari blog tapi hampir2 nggak ada yang temanya kayak gini. tadi aku udah buka blognya dan ternyata menarik juga. mereka bertiga nulis bergantian dengan code name donat, bolu, dan brownies (semuanya temen minum kopi).

selamat menikmati liburan buat webmistress. jangan lupa masih ada tesis yang belum maju2. dan masih ada makalah tugas akhir juga 2 biji. ditambah lagi, sedih juga nih bulan puasa jadi susah cari makan kalo siang2.

catch ya later.


0 comments: