Kamis, 26 November 2009

CK edisi 9: justin bieber



profil singkat
cowok ini (webmis juga nggak tau apa bisa disebut cowok, soalnya dia masih 15 tahun) emang punya wajah yang imut2 banget. wajahnya juga keliatan lebih muda dari umur aslinya. jadi, nama cowok ini adalah justin drew bieber atau lebih dikenal sebagai justin bieber, seorang penyanyi pop asal kanada. awalnya emang dia bukan siapa2, tapi sejak videonya lagi nyanyi diposting di youtube dan ditonton 12 juta orang, dia ditemukan sama orang yang bisa ngorbitin dia.

di november 2009 ini justin merilis album pertamanya yang berjudul my world. sebelum album pertamanya ini rilis, justin udah merilis beberapa single, diantaranya yang paling ngetop adalah one time. justin juga udah tur bareng taylor swift lho. pencapaian yang cukup bagus untuk justin yang dalam dua tahun udah jadi superstar.


project
one time (single)
one less lonely girl (single)
love me (single)
favorite girl (single)
my world (album, nov 2009)


fun facts
  • deket sama usher dan bahkan mereka duet untuk lagu first dance, salah satu lagu di album my world. selain usher, justin yang ini juga dihubung2kan dengan justin timberlake.
  • justin emang imut2, termasuk tinggi badannya yang baru 161 cm.
  • justin baru aja patah kaki beberapa hari lalu di konsernya taylor swift. akibatnya dia harus dilarikan ke rumah sakit dan digips. cepet sembuh ya just!
  • sama seperti banyak orang yang terkena demam twitter, cowok ini juga rajin posting di twitternya. waktu dia patah kaki juga langsung diposting sebagai tanda dia bertahan hidup. ha!



comment
justin emang udah jadi idola barunya webmis sejak webmis denger lagu one time-nya itu. lagu yang bikin sakit perut sembuh, pusing ilang, komat kamit berhenti, pendek kata sungguh fenomenal! waktu ngetik ini pun webmis lagi dengerin one time.

tenang aja just, webmis bakalan tunggu kamu gede supaya kita bisa jadi man and wife. halah cinta.

2 comments:

blurrr.... mengatakan...

I LOOOVVVVEEE JUSTTIIIIIN BIEEEBERR TO MUUUUCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

deeilla yugkiie mengatakan...

you were cool you are greatly admired by many woman.....i'd love you to a concert in my country indonesia................
.....then how about you relationship with your boyfriend. is it true that you hold auditions to find a girlfriend......????thank you very much .......!!!! good bye i ask in reply.............!!!!