Kamis, 19 November 2009

friday night lights season 2



melanjutkan season pertamanya, webmis yang suka ngiler kalo ngeliat taylor kitsch ngelanjutin nonton friday night lights season kedua. di season kedua ini ceritanya coach eric taylor udah pindah ke luar kota untuk ngelatih football di tempat lain. sementara itu, istrinya melahirkan anak kedua mereka dan mulai kewalahan ngurus keluarganya.

masalah anggota tim football dillon phanter juga macem2. mereka nggak suka sama pelatih baru mereka dan banyak orang mengharapkan coach taylor bisa balik ke texas dan kembali ngelatih tim mereka. karena desakan banyak orang akhirnya memang coach taylor ngelatih mereka lagi, tapi dengan memecat pelatih lama mereka yang ternyata punya masalah tersendiri juga. salah satu anggota tim dillon yang paling hot, tim riggins, pergi dari rumahnya dan harus numpang2 di rumah temen2nya. coach taylor yang kasihan sempet menampung tim selama beberapa hari, tapi karena suatu kesalahpahaman antara mereka, tim malah diusir lagi.

tyra, mantannya tim, terjebak tindak kriminal ketika pria yang menguntitnya terbunuh. yang bunuh secara nggak sengaja adalah landry, cowok yang naksir mati sama tyra. mereka berdua harus menyembunyikan kenyataan itu terutama dari ayahnya landry yang seorang polisi. lain lagi dengan lyla, mantan cheerleader yang juga mantan selingkuhannya tim ini berubah 180 derajat jadi cewek religius. dia rajin ke gereja, kerja di radio jadi penyiar acara rohani, sampe2 tim juga jadi ke gereja. sementara itu, jason street yang udah berbulan2 duduk di kursi roda nekat pergi ke meksiko sama tim untuk operasi tulang belakang. karena risikonya dia bisa mati, maka dengan bujukan temen2nya akhirnya jason nggak jadi melakukan operasi itu. dia memilih untuk kerja jadi salesman di perusahaan ayahnya lyla.

smash, anggota dillon yang paling sombong, mulai ditawarin banyak banget beasiswa kuliah sampe dia bingung sendiri. dia ingin masuk ke suatu college tapi ibunya pingin lain. belum lagi masalah asmaranya dengan cewek kulit putih nggak disetujui sama ortu kedua belah pihak. pengganti jason street, matt saracen, juga sama aja kebanyakan lebih disibukin sama soal pacaran. setelah bubar pacaran sama anak pelatih, dia sekarang naksir2an sama perawat yang mereka pekerjakan untuk membantu neneknya matt. lebih rame lagi urusannya ketika matt malah jadian sama seorang cheerleader dan perawat itu harus pulang ke guatemala.

karena banyaknya tokoh dan jalinan cerita, maka nggak semuanya dapet porsi dalam satu episode. misalnya aja ada episode yang jasonnya nggak ada sama sekali, atau tyranya nggak ada sama sekali. nggak masalah sih, soalnya nggak ada episode yang nggak ada timnya sama sekali. harus diakui kan kalo tim riggins adalah salah satu penyejuk mata di serial ini.

sama dengan season pertamanya juga, alasan webmis nonton serial ini ada dua:
  1. serial ini adalah perluasan dari FNL movie yang dibintangin garrett hedlund.
  2. serial ini punya taylor kitsch yang jadi tim riggins, yang kemudian juga jadi gambit di wolverine. ho ha!
nah, setelah jelas motifnya apa, jelas juga apa opini secara keseluruhan yang webmis bakal katakan untuk FNL season kedua ini. menarik, terutama kitschnya. untung cowok yang pernah masuk dalam rubrik CK-nya gour-mil ini masih ikutan sampe season keempat, padahal bintang2 yang lain udah pada di write off.




0 comments: