Rabu, 11 November 2009

jejak langkah milan seminggu belakangan

webmis bukannya mau jadi sok puitis dengan ngasih judul pake kata2 yang nggak lazim macem 'jejak langkah', tapi emang webmis lagi sutris dengan kehilangan yoann pinky si laptop yang setia selama beberapa hari. ya jadilah webmis mengetik postingan ini demi melunasi hutang (pada milan sekaligus blog aneh ini) dengan komputer ruang diskusi kampus yang keyboardnya keras bukan main.

seperti yang separuh orang di dunia ini udah tau milan bisa menahan imbang real di san siro 1-1. basi banget nggak sih masih ngumungin milan sama real? ya udahlah, pokoknya asik aja ngeliat real ternyata nggak jadi balas dendam. dengan hasil seri ini, milan sekarang jadi numer satu di grup. pengennya sih langsung lolos macem bordeaux dan beberapa klub lainnya, apa daya tangan tak sampai karena poin baru 7.

lewat lawan real, lawan yang nggak kalah berat udah menanti di kompetisi domestik, yaitu lazio. milan bisa menang 1-2 di olimpico, dan itu bikin milan semakin asik aja di peringkat 3 klasemen sementara. cuman beda 2 poin dari juve.

udah dulu ya, nggak bisa banyak2 ngetik postingan nih. keyboarnya keras banget.

0 comments: