Kamis, 08 Mei 2008

akhirnya selesai juga:D

hehehe... judulnya kok mirip acara tipi ya... akhirnya datang juga. tapi bukan itu maksudnya loh, maksudnya adalah presentasiku yang aduh-aku-gak-siap itu dah kelar juga akhirnya. hehehehe **big smile for all of you my readers**

makasih banyak yah buat mbak evi maria yang udah begadangan ngerjain presentasi kita. dy bilang ngerjain semuanya mpe jam 3 pagy. wadoh, mirip aku waktu skripzong aja nih. belum lagy pagy2 dah ke warnet gara-gara tugasnya tiba-tiba direvisi. engkau memang orang yang gigih, mbak e. maafkanlah saya orang yang tak berguna ini:( (halah halah). emang pada dasarnya sodara-sodara, volume otak dosen dan otakku adalah berbeda. hiyaaaa... (kalo gini terus aku mesti minum ramuan penambah IQ, apakah ada? hmmm... nanti aku minta harpot yang buat:D)

sekarang aku masih di ruang komunitas, posting blog ini sambil chat sama papa larry. daritadi dy dc terus, maklum mungkin karena pake e-buddy. hehehe seneng deh dy dah nemenin aku seharian ini, dari jam 4 pagy ternyata dy dah nungguin aku ol sampe ketiduran. waduuuuh pap, kasian amat c. padahal tadi aja aku bangun sekitar jam 6an :S maaph yak. sampe sekarang dy masih ol aja, bahkan di kelas tadi juga aku masih sempet2an ym an ma dy loh :P

sayang banget ni friendster lagy dalam maintenance, padahal aku dah pengen liadh siapa aja temen2 yang udah approve aku. yaaah... tertunda dulu deh, besok pagy aja subuh2 aku mau ke warnet. semoga niat ke happy hour-an di warnet mengalahkan niat tidur:D. lagian selain itu aku mau donlot separuh musim pertama summerland lagy, cos ceritanya menarik buangedz (apalagi jesse-nya, lebih amat sangat menarik). tadi zac efronnya dah nongol di eps 3, semoga ja bagian yang ada zac-nya makin banyak di episode2 berikut. haha.

nah... dah dulu ya all. mau beli makanan neh.laper juga habis presentasi.


paypay... :)/

0 comments: