Rabu, 14 Mei 2008

ep es kuw :x

wahaha,,, met pagy semuanya... akhirnya bisa posting lagy setelah kmrn absen sehari kagak posting. hmmm... aku jadi takut neh jangan2 aku dah mulae kena sindrom males ngurusin blog ku tersayang. tapi tenang ajah... saia berjanji. akan selalu ngepost. selama ada yang baca. haha.

perkembangan terakhir fsku, dah punya 34 temen nweh. makasih ya yang dah capek2 ke warnet atau dah buang2 pulsa gprs buat approve :D yang jelas seneng bet nemu temen2 lama lagy lewat fs. knapa nggak dari dulu2 aja ya aku buat :S ngumung2 fs, barusan aku ngepost buletin lumayan banyak. tapi gtw masup atau nggak tuch.

another topic, kmrn qw akhirnya masup kuliah lagy. penen sih bolos 1, tapi sayang. kmrn kul 2 biji akmenbi sama pasar modal. hehehe, baru sehari aja aku nggak masup dah dicariin sama 1 kelas, orang penting gitu loh :P padahal tadinya yang kul jam 7 aku dah mau bolos tuh, tapi ditelpun papa larry bilang jangan, jadi dweh aku mandy buru2 n ngebudh ke kampus.

another topic lagy, beberapa hari ne sejak bikin ep es baru, hidupku jadi disibukkan dengan mencari temen2 lama juga. ada beberapa yang udah ketemu, qw kangen bet sama kalian neh guys, qta reunian yux. hari minggu kemaren qw juga chat lumayan lama sama fanny, temen sma ku yang skrg dah di jepang. gile, ni anak pengalaman kerjanya banyak bet, jadi malu dweh aku dah setua ini lum pernah kerja sama se z hehehe.... fan, bagi2 pengalaman napa? kalo aku ke jepun mau donk ikutan nge-dj... eh nyuci piring kek kamu :P

bagi yang mau liat tampangnya fanny kayak apa, neh aku pajang fotonya di sini (saia susah payah minta ngerayu orangnya buat ngasih foto... byuh, nggak ding :D). sekarang fanny lagy kul neh di sana, sambil kerja juga. hehehe fan, kangen nih sama ayam ala king mu. kapan ya qta ke db lagi makan lontong mak nyos? slurp :x

nah, segitu dulu buat postingan kali ni. hari ni aku g ada kul. owh iya, ntar mau ke kampus dweh, soalnya... PHINTA IS BACK!!! yupz, dy bakalan wisuda dalam waktu dekat, n hari ni juga mau bagi2 oleh2 katanya. semoga aku dapet empek2 yang uenak dweh :x (tenang aja, ntar foto2 wisudanya bakal aku upload... hehehe rasain kau phin).

0 comments: