Sabtu, 03 Mei 2008

still saturday is back!!!

guys... sekarang aku lagy di kampus, tepadhnya di perpustakaan s1 yang dulu sering kukunjungi sewaktu aku masih nulis skripzong. hehehe... jadi terkenang2 nih gimana waktu nulis skripzong dulu, setiap hari kerjanya kujuuuuum aja sama laptopku, si yoann pinky. mau liat gimana rupanya si yoann pinky? tenang ja, kapan-kapan aku posting deh. soalne kalo sekarang si yoann lagy malu, belum mandy katanya (halah halah, ni lappy atau orang? :S )

ngumung2, harusnya sih kalo ke perpus sini pake baju berkerah en paling nggak sepatu sandal. tapi aku dengan pedenya masuk perpus dengan kaos oblong dan sandel jepidh! tralala~ maklum pak satpam, ni kan hari sabtu, hari males sedunia. udah untung aku jadi ke kampus huehuehueheueheueh. serasa mahasiswi semester awal nih pake kostum kayak gini, gak ada resmi-resminya. (btw emang aku mahasiswi semester awal kan? aku angkatan 2008 loh, masuk profesinya 2008 maksudku :D)

hmmm...kali ni aku mau posting apa ya? fotoku aja dah. nih kalo mau liadh. mari, mari, liadh dan berikan komentar positip ya :)

nah, nah ini saya. gimana menurut kalian. jangan bilang chubby lageeee... itu mah emang udah begitu :D ayo, berikan komentar yang laen :) kalo anak-anak mig yang udah liat sih bilangnya cantik, malah ada yang bilang cantik banget (sebagai contohnya:
dapi, kyoong, jeanita, dan laen-laen). bahkan akil bilang fotoku kayak iklan sampo. bukan yang ini sih, yang atu lagy sempet kupajang di profil sini. hahahaha, aja2 ada tuh si akil, mentang-mentang aku sempet ditawarin ikut lomba rambut sehat. weitssss... mulae deh kak yoanna sombongnya.

mmm...posting foto apalagy ya? ini dulu aja dah, ntar kebanyakan malah susah dibukanya hehehe. ku barusan chat ma papa larry lewat ym, tapi sekarang dy dah oph. katanya lagy nonton stomp the yard gitu :) walah pa, aku juga dulu dah pernah ngopi stomp the yard tapi nggak ketonton karena kesibukan yang begitu padat (byuh byuh cuih). emang kurang tertarik ajah kali. btw ngomong2 soal movie, kemaren aku sama mei baru nonton ironman di 21 amplas seperti biasa. pelemnya mulae jam 13.45 en kukasih tau nih, ironman bener2 keyen :x. aku jarang lihat robert downey jr. (yang jadi tony stark) main film, tapi ternyata dy punya akting yang ciamik juga loh. asik banget dah jadi tony stark, dah miliuner jenius lagy. wauuu, semoga domestic grossnya ironman bisa tembus 200 juta, malah lebih kalo bisa. kekna sih bisa, soale pelemnya bener-bener yang tipe pop corn movie. jalan ceritanya gampang dicerna dan banyak pameran cgi gitu.\

yang mau liat tony stark and ironman, nih aku postingin gambarnya. credit to collider.com yah.





dah hampir jam 11 nih guys, perpus dah tambah rame, daritadi dah ketemu beberapa temen aku yang masih nulis skripzong. hari ni ada endah (yang duduk di depanq), inggit (yang di ruang sebelah), en tadi juga ada arum. semoga suxes deh sama masing-masing skripzong kalian. owh ya, tadinya ke perpus mau sekalian nyari tria, temen aku di 7bd yang jaga perpus, tapi ternyata hari ni dy lagy gak jaga. wah, kemanakah engkau tria? hix hix hix.

that's all for now. ntar kalo lagy ada waktu luang diterusin lagy deh. maklum kalo gak ada kuliah gini males bet ngerjain tugas. owh yoanna-ku, stop lah membuang-buang waktu...

hehehe. paypay.

0 comments: