Minggu, 11 Mei 2008

hadooooh virus merajalela

FLASHDISKKU KENA VIRUS!!! BERARTI YOANNKU JUGA KENA!!!!

HUUUUUUUUUUUUUUU... HUUUUUUUUUUUUU...
Gimna neh masa aku harus beli flash baru?? pengeluaran dah buanyakk 8-) flashku yang manis ini masa harus dipensiunkan seh? kasian kan dy dah nemenin aku n yoann ngerjain skripsi selama sebulan penuh dulu T.T jangan rusak dunk flashku thayanx...

belom lagy yoannku kekna dah jadi peternakan. bukan, bukan peternakan sapy atau ayam, tapi peternakan virus. kalo gini terus yoann pinky alamat kena install ulang lagy. dan itu berarti maenanku semuanya lenyap, termasuk fifa managerku yang sudah kurintis selama beberapa tahun halah halah. begitu juga lagy font2 aku yang keren2. pendek kata ilang semua. T.T

untung deh hari ne isinya kagak sedih melulu. jam 5 subuh teleponku bunyi, aku geragapan nyari di mana hpku tercinta, eh ternyata papa larry yang telepun :D walaupun aku jawab dengan mata 5 watt, tapi makasih telpunnya pa, dah bangunin aku juga. btw, tadi aku makan nasi pake omelet mie n jamur goreng yang kubeli dari semalem. jadi sakit peyut dweh, terpaksa aku gereja sore. sorry ya temen2, kagak ikutan gereja jam 8. sumpah tadi aku sakit peyut.

ok, tbc guys... baca teyus yah...

0 comments: