Sabtu, 31 Mei 2008

keby ziggy

halo halo... masih elga lagy di sini, postingan kali ni dikhususkan buat membahas mantan idolaku dulu waktu sma, kevin zegers :D biar keren, di judul aku buat keby ziggy heueheueheueheueh.

bagi yang lum tau atau lupa mukanya kevin, nih aku kasih gambar2nya:
nih kevin waktu masih umur 12-13 an, waktu itu dy lagi hepi-hepinya maen di air bud 1 dan 2 bareng doggy2 yang nggak kalah kerennya :D akhir 90-an gini kevin masih imut2 banget, rambutnya masih coklat. filmnya sendiri, air bud lumayan sukses juga, soalnya sampe sekarang, 12 tahun setelah dibuat, film air bud 1 dah ribuan kali ditayangin di tipi. aku aja sampe bosen deh :S jaman sma dulu aku juga ribuan kali liat film2nya kevin yang air bud 2-4. yang di air bud 2 masih kecil, yang ke-3 keren banget, yang ke-4 dy cuma nongol bentar tapi kubela2in beli vcdnya hehehe...


neh, kalo yang ini kevin pas terakhir kali terlihat di film besar, transamerica, tahun 2005. beda banget kan wajahnya? untung film transamerica keren banget, felicity huffman aja sempet dapet nominasi oscar buat perannya jadi ayah (yang dah berubah jadi ibu) si kevin. habis maen film ini dy ada maen beberapa film lainnya kayak zoom dan the jane austin book club tapi nggak ada film yang bener2 wokeh.




cowok kelahiran 19 september 1984 ini (aku masih hapal tanggal lahirnya loh, suer!) sebenernya filmografinya dah banyak loh, cumaaaa kebanyakan film2 kecil, jadi nggak nyampe indonesia. wah, mungkin kevin emang komitmen buat maen film2 indie ya:D film besarnya cuma wrong turn, air bud pertama, dawn of the dead, dan kekna itu aja dweh. coba kalo dy mau lebih banyak maen film lagy yang lebih ngetop, atau seenggaknya jadi pemeran utama kayak di transamerica itu, pasti bakal labih wokeh:D

selain layar lebar, kevin juga pernah jadi bintang tamu di beberapa serial. yang paling aku inget adalah smallville. dy jadi bintang tamu untuk 1 episode yang kweren. serial tv yang laen nggak masuk indonesia.

kalo mengenang jaman aku sma dulu, waktu kelas 2 aku pernah setiap hari bawa2 map yang isinya koleksi artikel2 n gambar2 kevin ke sekolahan tiap hari heueheueheueheuh. sampe temen2ku pada nanya 'apaan tuh?' atau 'siapa tuh?', mungkin mereka heran kok ada ya yang ngefans artis selaen f4, mana gak terkenal pula aktornya. weiks.

segitu yang aku bisa ceritain tentang kevin, selain dia juga pernah maen film bareng sama my idol yang laen, nick carter xixixixi. sayangnya tuh film nggak sampe ke indo. parah dweh.

paypay ^_^

2 comments:

Technology mengatakan...

Pinky banget....nenkz!!

yha-yha mengatakan...

cakep kok si kevin itu

eman ada ya filmnya dia yang bareng nick?aku mo liat dunk?

he...he..he
iya..ya dulu pas sma aku juga tahunya cuma f4 yang laen mah lewat aja