Sabtu, 03 Mei 2008

jelang derby milano

hai hai guys,
ku terdampar lagy di salah satu warnet deket kosku (nama warnet dirahasiakan:D). dah jam 2 siang dan aku lum makan. hehehe gak papa deh, ntar aja sekalian.

sambil menunggu donlotan selesai, iseng2 nih aku posting satu lagi. hmmm... nggak kerasa besok dah tanggal 4. yang berarti... jreng jreng jreng... derby milano bakal segera berlangsung. yup, besok kedua klub raksasi itu bakal amprukan di san siro. kalo di indonesia sih, ditayanginnya jam stgh 8 malem.

weeeeh deg-degan campur seneng nunggunya. gimana ya seisi skuad menghadapi pertandingan yang super amat sungguh maha penting ini? mari kita tanyakan pada ricardo (dalam wawancara khayalan)

saia: ricky, ricky, apa kabar nieh?
acm22: hai hai, i'm fine thanks
saia: gimana persiapan buat besok lawan inter?
acm22: serius, tapi santai juga hahahaha :)
saia: tyus kamu dah beneran sembuh nih?
acm22: syudah, dalam Tuhan tak ada yang tak dapat kulakukan
saia: (terpukau) owh betulkah?
acm22: betul, minta doanya aja. pis semua :)v dah dipanggil pak carlo nih, harus latihan lagy. byebye.... :)/
saia: eh, ricky! ricky! (ngejar) gimana katanya kamu mau dijual bukan? ricky!
acm22: (lari ke lapangan, gak denger teriakan saia)
saia: jah, ricky! ni daftar pertanyaan masih segepok nih!

nah, begitulah kira2 kalo aku nyamar jadi wartawan gadungan yang coba mau wawancarain megabintang kayak ricardo. kaco dah semuanya. btw, kalo aku ketemu betulan sama ricardo, kekna gak bakal berani aku manggil ricky ricky kayak gitu, ada juga aku pengsan. jadi, sebaiknya jangan.

wokeh, buat anak2 acm, selamat bertanding. semoga sukses. qw masih percaya kok sama pak carlo. doski kan lebih ngerti strategi yang paling cocok buat acm.

dah siang neh, bentar lagy donlotan juga selesai. aku dah berhasil ngedonlot video2nya jesse yang lama2, kayak because you live, she's no you, and semacamnya. yang paling penting, aku dah dapet videonya yang just so you know. katanya ada kiss nya getoh :"> haduh, penen liat beneran deh. jesse pasti keren banget. jadi, semoga videonya bisa diputer yah:D ngumung2, ni warnet kok panas beut, dah kayak di atas kompor. gedein napa ac nya?

hix hix... tugas etbisku belum kukerjain, terpaksa deh kekna besok gak PA lagy. maaf ya kak henny. qta geser aja gimana? ;)

yup, sekian dulu guyz. dah mau pulang nieh. cukup dah 4x posting dalam satu hari. mumpung lagy rajin biat blog aku tambah banyak postingannya. love u all! :x

0 comments: