Senin, 19 Mei 2008

the one and only mei



Kemaren salah satu temen aku, yang sering kusebut-sebut dalam blog ini ultah. Iyupz, the one and only meirina. Pada penasaran kan liat fotonya mei? Nweh fotonya waktu qta kasih kado sama dia.

Habis gereja pagy, kita ngumpul di kosan phinta buat ngasih kadonya. Kadonya dah dibungkus guede banget, kekna jadi kado tergede dweh sepanjang sejarah 7 bidadari patungan beliin kado :D sebelon dibuka si mei sempetin fotoan dulu, eh ternyata isinya tempat majalah sama tas jualan mirota batik heheheh... yah, we know same know lah... :D

Udah itu, qta pergy ke amplas buat makan di solaria. Dah laper bet, guys. Untung si mei mau bayarin kita naik taksi biar cepet sampe amplas. Dah sampe amplas, si phinta sempet2nya mampir di stroberi dulu. Tau tuh mau beli apaan, kayaknya sih semacam gantungan hape. Lumayan lama juga kita di dalem stroberi, aku sendiri sih cuman liat-liat duang. Nih, qw poto-poto sambil nunggu.

mei lagy kebingungan milih tempat hp.





Yang ini tria lagy bingung milih tempat pensil haha.

Ternyata kita keluar stroberi tanpa beli apa-apa. Pas nyampe solaria, pengennya aku sih mesen 2 porsi, lapar boo... tapi sayangnya harga-harga makanan di solaria dah pada naek semua, budget jadi nggak cukup kalo pesen 2 L aku aja dah dapet subsidi silang J. sayangnya aku nggak sempet ngambil foto kita waktu di solaria, mungkin karena terlalu sibuk makan heueheueheueheuh... yawdahm, sekali lagy met ultah mei, semoga makin dewasa dan suxes dalam segala hal. all the best :D

0 comments: