Minggu, 04 Mei 2008

minggu sore di kampus ndirian:(

met sore guys...

ya ampyun susah deh jadi anak profesi... hari minggu masih aja ke kampus buat ngerjain tugas sama temen2 sekelompok. sore2 pula. minggu ni udah kedua kalinya aku ke kampus di hari minggu, hari yang supertaklazim buat ke kampus.

btw, kali ni aku dateng kecepetan juga, temen2 aku blum pada dateng. jadi deh aku menggunakan waktu buat ngepost blog ini. hmmm... wifinya lemodh, sinyalnya very low. maklum hari minggu, jadi mungkin wifinya dikecilin atau apalah. q lagy cari2 donlotan gratis lagunya jesse yang leavin' juga nih, soalnya masa video klip dah punya tapi mp3 nya nggak punya.

minggu ini aku gereja pagy jam 8, walaupun agak sakit peyut tapi gpp deh. rada siangan dikit q diajak makan2 ma rukmi, ngerayain kelulusannya beberapa waktu yang lalu. rukmi rencananya mau ke mana ya? jangan pergy jauh2 donk mi, dah sepi nih kampus kalian pada ke jakarta semua :'( halah halah. do the best for you, mi. =)

tadi aku en temen2 dari 7bd, mei en ponti, makan2 di amplas. seperti biasa aku pesen hotplet en cheese french fries yang enak banget. asiknya lagy, aku bisa minum green tea yang sudah lama kumimpi2in, soale harganya segelas 10500, kalo beli sendiri kantong bisa jebol tuh. masa minum aje di atas 10 rebu??? anyway makasih banyak ya, mi. kenyang beut, bisa2 malem aku nggak makan lagy (walah, yoanna itu selalu makan setiap waktu. ada kesempatan maupun nggak hueheueheueheueh)

ngomong2, apa kabur papa larry? dia baik2 aja, makasih ya buat yang dah nanyain <>
nggak sampe seminggu lagy kami dah 4 bulan jalan bareng. weh, waktu bener2 nggak berasa. sekarang pasangan yang bertahan cuma kami deh kekna dari jaman kujum dulu. papa larry pernah bilang ini jadi pencapaian yang lain lagy buat dy. yah, semoga kami baek2 aja. kemaren dy iseng ngirimin gambar pocong ke aku lewat mig. halah2, apa-apaan c pa? :-| tyus malemnya ku ketiduran waktu pv sama dy. untung kagak ngimpiin pocong tadi.

hari ini juga aku install minifriday di hpku. penasaran, kata papa larry sih lay outnya bagus. tapi belum s4 aku coba sih, soalnya sibuk :p ku juga nyewa dua vcd ori baru, yang satu judulnya dedication (yg maen mandy moore, tapi lum tau ceritanya kayak apa) en yang satu lagi the dark is rising (semacam narnia mungkin). sebenarnya aku mau pinjem mr.margorium's wonder emporium yang mirip2 charlie and the chocolate factory itu, tapi sayang vcd nya keluar semua. jah, gpp deh buat selanjutnya harus dapet.

dah hampir jam 3 nih guys, waktu untuk temen2 aku dateng sebenernya. tapi qta liat aja ntar mereka beneran dateng atau nggak :D besok aku kuliah 2, jam pertama presentasi lagi. hadoooh... ayooo semangat semangat!

ok, tbc...

0 comments: