Sabtu, 03 Mei 2008

THE DEPARTURE OF JESSE MCCARTNEY

hy guys!

postingan kali ini q akan ngumungin segala sesuatu tentang cowok kita yang satu ini. yupz, bener banget. i proudly present.....JESSE A. MCCARTNEY.

foto jesse dah pnah aku upload di postingan aku sebelum2 ini, tinggal turunin aja halamannya dikit, pasti ketemu dweh hehehe. btw, nih aku kasih fotonya jesse yang lain lagy. credit www.teenidols4you.com.


dah lama deh nggak ngikutin berita cowok ini. jesse yang ulangtahun ke 21 tanggal 9 april kemaren (maaf jess, aku nggak sempet ngucapin :'( maaf beut) ini emang dikenal sebagai penyanyi. dulunya dia adalah anggota boy band remaja, dream street. walaupun baru ngeluarin satu album, tapi jesse dan temen-temennya di DS -- greg raposo, matthew ballinger, chris trousdale, and franky gallaso -- lumayan ngetop di amrik sana. oh ya, sebelum di dream street, jesse sempet gabung di band anak sugar beats yang pernah ngerilis album natalan. mp3 dream street yang aku punya cuma ada 2, yaitu it happens every time sama sugar rush. qw demen banget sama sugar rush (dinyanyiin juga sama a*teens), dulu diputer berulang-ulang mpe hapal mati hehehe. kalo mp3nya sugar beats ada beberapa, tapi aku lupa pa aja. kekna ada yang judulnya iko-iko sama lagu natal juga ada, tapi lupa bet.

sugar beats bubar tahun 2002, maka jesse nerusin karirnya dengan jadi penyanyi solo. album solo perdananya, beautiful soul, rilis tahun 2004 dan jadi hits di mana-mana. dari album ini terdapat beberapa lagu andalan jesse, kayak she's no you, because you live, good life, dan yang pualing fenomenal adalah beautiful soul. keyen:x

album kedua jesse rilis tahun 2006, right where you want me. single jagoannya yang pertama berjudul sama dengan albumnya. single keduanya berjudul just so you know. waduh aku penasaran bet liat videonya yang ni, tapi belum kesampean :(

gak berasa jesse dah hampir 2 tahun gak rilis album baru. sampai akhirnya datanglah album terbarunya jesse ini, the departure dengan single pertama leavin'. bagi yang lum dengerin, asik juga loh lagunya. q sekali denger langsung poling in lop deh. hehehe promosi. tinggal ngeliat videonya aja nih yang belum. owh iya, selama ngerjain album ini juga jesse sempat ngisi suara di film alvin and the chipmunks (jadi theodore, the chubbiest one) en di film horton hears a who (jadi jojo). aku belum nonton dua2nya nih, ntar deh nunggu vcd orinya ajah :D

seneng banget liat jesse masih eksis aja, dan lebih dari semuanya itu, aku baru sadar ternyata aku kangen juga sama jesse. (weiks, apaan seh?)

0 comments: