Kamis, 15 Mei 2008

kamis kamis kamis

weits setelah kemaren diisi dengan males2an di kos nonton thomas uber, sekarang balik lagy dweh aku menunaikan tugas aku sebagai seorang mahasiswi hueheueheueh, yupz hari ne ada 1 kuliah, etbis duang sih, tapi kekna aku bakalan kerjain tugas mpe sore. hmmm... gimana yah? badan bawaannya masih males aja nih, masih kebayang enaknya bobo2an di kos sambil nonton movie dari lappy (apalagi kalo sambil makan :D)

btw, selamat nweh buat tim tomber indo yang dah menang dengan angka telak dari lawannya masing2. sayangnya, greysia sama jo novita nggak sempet maen nih... saya agak kuchiwa walaupun menang. simon santoso juga kagak sempet maen huhuhuhuhu...

yawdah, suxes lah buat kalian semua di semifinal. kalo kagak masuk final awas lo. *ngancam mode ON*

owh iya, kemaren aku sempet maen mf juga sama papa larry. gile, avatarku jadinya sekseh banget (sumpah dah, bajunya serba merah ngejreng, pake rok mini, de el el... hwehehehe... benar2 personalisasi diriku yang sebenarnya *hueks, jangan percaya* avatarnya papa larry juga tuch jadi keriting2 gitu, padahal kan rambut doski lurus abes boo...

sama aja kayak meez-ku di fs, gayanye pake baju 27 dresses gituh, mau aku ganti tapi gy males nweh, di kampus bisa buka fs tapi gbs ngapa2in, jadi sama aja aku mesti ke warnet. ngumung2 fs, sampe sekarang temen aku masih 34 aje, nggak nambah2 lagy. ayo duonk yang belum approve segeralah kalian approve :D bisa2 aku kalah nih tanding banyak2an temen sama papa larry. walah, kagak usah pake tanding juga dah pasti kalah. temennya buanyak.

ok, time to go. bentar lagy kul dah mau mulai. semoga segala urusan hari ini lancar2 ajah. paypay.

0 comments: